PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Raih Penghargaan Anugrah BUMN 2019

4

25 April 2019 | Jakarta – Sejalan dengan transformasi yang ditandai dengan berbagai langkah penataan dan pengembangan di seluruh aspek kegiatan perusahaan, PT Hotel Indonesia Natour (Persero) meraih penghargaan “Pengelolaan Pelanggan Terbaik II” pada acara malam “8th Anugerah BUMN 2019”, Kamis, 28 Maret 2019. Penghargaan yang diberikan oleh majalah BUMN Track tersebut diterima oleh Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Iswandi Said pada acara yang dilaksanakan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. Turut hadir pada acara tersebut, antara lain Menteri Komunikasi dan informatika, Rudiantara dan Menteri Agraria dan Tata Ruang, Sofyan Djalil.

Penghargaan dalam bidang pengelolaan pelanggan tersebut tidak terlepas dari “Strategi Branding 4.0” yang dilaksanakan PT Hotel Indonesia Natour (Persero), dimana kegiatan branding tidak saja diarahkan untuk mengakuisisi customer baru, namun juga untuk meningkatkan “engagement” dengan customer yang bermanfaat dalam peningkatan berbagai aspek pelayanan yang terus dilaksanakan.

Iswandi Said menyampaikan bahwa selain menumbuhkan kepercayaan, penghargaan ini semakin menguatkan komitmen kami dan memotivasi seluruh karyawan dalam melanjutkan program transformasi untuk menjadikan PT Hotel Indonesia Natour (Persero) sebagai perusahaan yang kompetitif, selalu relevan dengan perkembangan dan tuntutan pelanggan, dan dapat menjadi kebanggaan bangsa dan negara. Event “Anugerah BUMN” merupakan kegiatan yang secara rutin dilaksanakan oleh majalah BUMN Track yang pada tahun ini telah memasuki penyelenggaraan yang ke delapan. Penghargaan diberikan sebagai apreasiasi kepada BUMN yang terus mengembangkan inovasi dan melakukan terobosan-terobosan (breakthrough), dan pada penyelenggaraan tahun 2019 ini mengangkat tema: “Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi dan Pendapatan Nasional, Merintis Usaha Baru, dan Hadir Makin Kokoh Untuk Negeri”.

Proses seleksi/penetapan penerima penghargaan dilakukan oleh dewan juri yang terdiri dari para pakar/ahli, praktisi, akademisi serta pemimpin redaksi BUMN Track, dan diketuai oleh pakar manajemen, Tanri Abeng. Dalam sambutan yang disampaikan pada acara penyerahan penghargaan, Tanri Abeng menekankan bahwa perusahaan sebagai entiti bisnis harus terus mampu melakukan pertumbuhan (growth); dan hal tersebut hanya akan dapat tercapai apabila terdapat aspek kepemimpinan (leadership) dan manajemen yang baik. Sementara itu, pemimpin redaksi BUMN Track, Akhmad Kusaeni mengharapkan melalui penyelenggaraan penganugerahan yang dilaksanakan secara rutin ini akan mendorong BUMN menjadi perusahaan yang profesional dan memiliki daya saing yang kuat di tingkat maupun di pasar internasional.

Source PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Raih Penghargaan Anugrah BUMN 2019

Leave A Reply

Your email address will not be published.