PT. HIN Meraih Empat Penghargaan Pada Even The 9th Indonesia Travel Tourism Award (ITTA) 2018/2019

9

25 April 2019 | Sejalan dengan transformasi yang ditandai dengan berbagai langkah penataan dan pengembangan di seluruh aspek kegiatan perusahaan, PT Hotel Indonesia Natour (Persero)/HIN berhasil meraih empat penghargaan/award untuk kategori :

Indonesia Leading 5 Star Hotel Bali : Inaya Putri Bali

Indonesia Leading 4 Star Hotel Bali : Grand Inna Kuta

Indonesia Leading 4 Star hotel Padang : Grand Inna Padang

Indonesia Leading Mice Hotel Yogyakarta : Grand Inna Malioboro

Penghargaan yang diberikan bagi unit Hotel PT HIN (Persero) sebagai Indonesia Leading 5 star dan 4 star juga Hotel Indonesia Leading Mice yang dilaksanakan pada acara The 9th Indonesia Travel Tourism Award (ITTA) 2018/2019 di hotel JW Marriot – Jakarta, Jumat, 7 Desember 2018.

Indonesia Travel Tourism Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan dan institusi di bidang kepariwisataan yang telah menunjukkan peran dan kontribusi dalam pengembangan industri kepariwisataan pada umumnya.

Penghargaan diberikan atas dasar penilaian yang dilakukan oleh tim juri yang terdiri dari unsur industri, akademi, dan pengamat kepariwisataan.

Direktur Utama HIN, Iswandi Said menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas segenap dukungan yang diberikan para customers dan.seluruh stakeholders kepada HIN selama ini.

Iswandi Said lebih lanjut menyampaikan bahwa penghargaan tersebut merupakan kepercayaan dari masyarakat dan apresiasi bagi seluruh jajaran di PT Hotel Indonesia Natour (Persero), mengingat Indonesia Travel Tourism Award merupakan indikator keberhasilan/pencapaian atas langkah perbaikan dan pengembangan yang HIN laksanakan.

“Selain menumbuhkan kepercayaan, penghargaan ini semakin menguatkan komitmen kami dan memotivasi seluruh karyawan dalam melanjutkan program transformasi untuk menjadikan HIN sebagai perusahaan yang kompetitif, selalu relevan dengan perkembangan dan tuntutan pelanggan, dan dapat menjadi kebanggaan bangsa dan negara”, demikian Iswandi Said mengakhiri penjelasannya.

Source PT. HIN Meraih Empat Penghargaan Pada Even The 9th Indonesia Travel Tourism Award (ITTA) 2018/2019

Leave A Reply

Your email address will not be published.