PT BGR Gelar Bimbingan Teknis LHKPN

48

08-03-2018 | Sebagaiman Peraturan KPK Nomor 07 Tahun 2016 tentang Tata Cara Pendaftaran, Pengumuman dan Pemeriksaan KPK Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara dan Surat Edaran Pimpinan KPK Nomor 10 Tahun 2017 tentang Panduan Pengeloaan  LHKPN di Lingkungan Instansi Pusat dimana terdapat terdapat beberapa perubahan dalam penyelenggaraan LHKPN diantaranya waktu dan cara penyampaian, maka  PT BGR (Persero) menggelar acara Bimbingan Teknis Pengisian LHKPN yang diisi oleh Tim KPK (pada Rabu (7/3) di BGR Kantor Pusat.

Bimbingan ini merupakan wujud kepatuhan manajemen BGR untuk tertib dalam melaporkan harta kekayaan. Acara dibuka oleh PLT Direktur Utama BGR, Mohammad Affan. Dalam sambutannya Ia menyampaikan kepada suluruh peserta yang hadir yaitu General Manager dan Manger  PT Kantor Pusat untuk menjaga akuntabilitas dan tansparansi harta kekayaannya melalui sistem yang sudah ditetapkan KPK.

Sementara itu Dian Widiarti selaku tim KPK mengatakan bahwa sistem pelaporan yang berlaku saat ini berbeda dengan sebelumnya. “Sistem pelaporan harta kekayaan dilakukan secara online melalui elhkpn.kpk.go.id”, ungkapnya. Pada acara ini wajib LHKPN mendapat pengarahan tentang tahapan penyampaikan LHKPN sehingga dapat meningkatkan pemahaman LHKPN dan mempermudah pengisiannya.

Source PT BGR Gelar Bimbingan Teknis LHKPN

Leave A Reply

Your email address will not be published.