PT Badak LNG Puas dengan Kinerja dan Service PT Pelita Air Service

10

14/6/2019 | JAKARTA – PT Badak LNG baru saja memperpanjang kontrak kerja sama dengan PT Pelita Air Service. Adanya kontrak kerja sama ini merupakan wujud kepuasan PT Badak LNG dengan layanan dan kinerja PT Pelita Air Service.

President Director and CEO PT Badak LNG Didik Sasongko Widi menegaskan hal tersebut dalam usai menandatangani perpanjangan kontrak dengan PT Pelita Air Service. PT Badak LNG menyewa satu pesawat untuk operasional pekerja Badak yang terbang setiap hari dengan satu kali jam terbang dari Bontang ke Balikpapan.

“Kami pernah mengontrak maskapai swasta dan sempat kecewa. Kemudian kami bekerja sama dengan Pelita sampai hari ini kami puas. Terus terang saya merasakan bahwa tiap tahun kinerja dan service-nya sangat baik. Kami charter satu pesawat untuk operasional pekerja Badak. Kita flight dari Bontang ke Balikpapan karena untuk operasional kami di Balikpapan,” katanya.

Menurut Didiek, menggunakan pelayanan dari Pelita ada keuntungan lainnya, yaitu saat terjadi keadaan force majeur bisa difungsikan. Misalnya saat terjadi bencana di Palu, pesawat ini bisa difungsikan untuk mengirim bantuan ke lokasi bencana dengan waktu yang cepat.

“Inilah yang menjadi pertimbangan kami juga,” tutupnya.

Source PT Badak LNG Puas dengan Kinerja dan Service PT Pelita Air Service

Leave A Reply

Your email address will not be published.