PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Berikan 500 Paket Sembako pada Kegiatan Pasar Murah Menyambut Bulan Ramadhan di Bandar Lampung

34

14 – 05 – 2018 | BANDAR LAMPUNG –– Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) berpartisipasi dalam kegiatan bertajuk Pasar Murah Perhubungan 2018 yang diselenggarakan bekerjasama dengan Kementerian Perhubungan pada Senin (14/5) di Pondok Pesantren Al Hikmah Bandar Lampung.

Kegiatan “Pasar Murah Perhubungan 2018” ini merupakan bagian dari program pemerintah yang digelar pada saat menjelang bulan Ramadhan 1439 H, yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu di Bandar Lampung dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok dengan harga terjangkau.

Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Imelda Alini mengatakan, PT ASDP tidak hanya menjadi perusahaan jasa transportasi penyeberangan terbesar di Indonesia yang berorientasi pada keuntungan semata, tetapi juga berharap partisipasi dalam kegiatan Pasar Murah ini dapat dirasakan secara nyata oleh masyarakat di Bandar Lampung.

Dalam kegiatan Pasar Murah ini, PT ASDP menyiapkan 500 paket bingkisan bahan pangan pokok diantaranya beras, minyak, gula dan lain-lain senilai total Rp 100.000 yang akan dijual kepada masyarakat di lingkungan sekitar pesantren dengan harga Rp 50.000 per paketnya. Adapun hasil penjualan Pasar Murah Perhubungan 2018, secara keseluruhan akan diserahkan kepada pesantren yang melakukan penjualan tersebut.

“Dengan demikian, hasil dari penjualan pasar murah itu dapat dirasakan kembali oleh masyarakat di lingkungan sekitar pesantren. Dan pada akhirnya, pesantren juga akan mendapat bantuan dana operasional dari hasil penjualan yang telah dilakukan,” tutur Imelda, Senin (14/5).

Selain di Bandar Lampung, memasuki bulan Ramadhan ini PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) juga menggelar kegiatan pasar murah di lingkungan Cabang PT ASDP, diantaranya di Batulicin, Selayar, dan Batam.

Source PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Berikan 500 Paket Sembako pada Kegiatan Pasar Murah Menyambut Bulan Ramadhan di Bandar Lampung

Leave A Reply

Your email address will not be published.