Promosikan Wisata, Perhutani Tasikmalaya Fasilitasi Off Road Suzuki Katana Indonesia

22

TASIKMALAYA PERHUTANI (14/12/2015) | Dalam upaya mempromosikan wana wisata Urug dan Galunggung, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Tasikmalaya memfasilitasi rute offroad bagi para pecinta mobil Katana se Indonesia, dengan diikuti oleh ratusan anggota Suzuki Katana Indonesia (SKIn) dari berbagai daerah se-Priangan Timur, bahkan dari Jabodetabek. Star dimulai dari wana wisata Urug dan finis di Wisata Galunggung, Minggu (13/12)

Ketua SKIn, Gustav Rudolf menyatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah, selain untuk mempromosikan wisata Urug dan Galunggung yang ada di Tasikmalaya, juga untuk menjalin silaturahmi dengan para pengemar jeep Katana asal Tasikmalaya yang tengah menggelar perayaan tiga tahun terbentuknya SKIn Chapter Tasikmalaya, saya dari Jakarta datang ke Tasikmalaya untuk meneguhkan persaudaraan dengan yang lain.

“Tidak hanya menggelar offroad, komunitas itupun melakukan penanaman dan mengadakan bakti sosial berupa pemberian sembako dan bingkisan kepada para jompo dan masyarakat kurang mampu,” jelas Ketua SKIn Chapter Tasikmalaya Moch. Richie.

Wakil Administratur Perhutani, Deden Yogi Nugraha yang juga ikut serta dalam acara tersebut mendukung kegiatan ini, karena selain menjalin silaturahmi dalam kebersamaan, juga mempromosikan wisata Urug dan Galunggung yang dikelola oleh Perhutani, para pecinta Suzuki Katana Indonesia (SKIn) ini melakukan penanaman di wisata urug dan Galunggung. Selama diperjalanan, para peserta disuguhi dengan indahnya pemandangan kawasan hutan. Untuk rute yang dilalui pada kegiatan ini memasuki pingiran jalan kawasan hutan petak 1b, 1c, 2e, 3b dan 2a RPH Sukaraja BKPH Singaparna, sedangkan finis di wana wisata Galunggung, tutur Deden.

Source Promosikan Wisata, Perhutani Tasikmalaya Fasilitasi Off Road Suzuki Katana Indonesia

Leave A Reply

Your email address will not be published.