Profil Nasabah Jiwasraya – Adrian Abdi Sinaga, S.Sos

11

Jakarta, 28 Juni 2019 | “ Produk asuransi ini berasal dari perusahaan BUMN yang secara permodalan pasti lebih kuat karena di back up langsung oleh negara “ Itulah awal ketertarikkan dari Adrian Abdi Sinaga, S.Sos, salah seorang pemegang polis dari Kantor Cabang Medan Selatan saat memilih Jiwasraya.

Awal Menjadi Nasabah Jiwasraya

Tahun 2000, Abdi pertama kali mengenal produk Jiwasraya lewat produk asuransi pendidikan atau beasiswa yakni Dana Prima Wisuda.

“ Saya tertarik dengan produk asuransi ini karena berasal dari perusahaan BUMN yang secara permodalan pasti lebih kuat karena di back up langsung oleh negara dan penjelasan agen mengenai manfaat produk ini yang saya rasa sangat cocok untuk kondisi saya saat itu yang membutuhkan perencanaan untuk masa depan anak,” ujar pria 50 tahun kelahiran Pematang Siantar ini.

Pengusaha bidang kontraktor dan leveransir ini menambahkan dengan seiring bertambahnya rezeki dan manfaat asuransi yang mulai dirasakan, apalagi memperhatikan usia yang kian bertambah, bersama dengan keluarga secara bertahap, Abdi menambah polis di Jiwasraya, seperti Catur Karsa, Tri Pralaya, Siharta, DMP Plus, Optima 7, dan Promapan.

“ Jika dihitung dari awal mengenal Jiwasraya, polis saya dan keluarga sudah sekitar 40an polis, tapi dikarenakan sudah ada beberapa yang ekspirasi, saat ini polis aktif saya dan keluarga berjumlah 30an polis,” kata Abdi dengan bangga.

Produk dan Pelayanan Jiwasraya

Abdi yang memiliki hobi membaca dan menyandang gelar Sarjana S1 Sosial Politik dari Universitas Bandar Lampung ini memang pria yang memahami manfaat asuransi. “ Hal yang paling saya suka dari produk Jiwasraya adalah kepastiannya,” katanya.

Abdi mengatakan untuk produk konvensional, saat membeli produk tersebut, telah diberikan kepastian terhadap nilai investasi di masa datang yang tercantum dalam polis sedang untuk produk unit link seperti JS Promapan, meskipun tidak memberikan kepastian dalam investasi tapi memberikan kepastian dalam proteksi keuangan.

“ Unit link memberikan kepastian dalam proteksi keuangan jika terjadi resiko terhadap saya dan keluarga dalam jumlah yang lebih besar dibandingkan dengan produk konvensional, sehingga produk-produk ini saling melengkapi satu sama lain,” ujarnya.

Satu nilai lengkap menurut Abdi adalah pelayanan klaimnya yang cepat dan tidak bertele-tele, sehingga tidak merugikan waktu.

Harapan Terhadap Jiwasraya

Abdi berharap Jiwasraya sebagai satu-satunya BUMN yang bergerak dalam bidang asuransi jiwa tetap tegar dalam menghadapi perkembangan zaman dan sesuai dengan tujuan BUMN yaitu membangun negeri.

“Saya harap akan banyak muncul produk asuransi dengan premi rendah dan manfaat pasti yang dapat membantu rakyat kecil dalam merencanakan keuangan di masa depan dan proteksi nilai ekonomi keluarga apabila terjadi resiko, baik resiko meninggal dunia, terkena penyakit kritis, cacat tetap total, dan lainnya,” ujar pria yang memiliki moto muda bahagia, tua sejahtera ini.

Dengan loyalitasnya Abdi juga menitipkan saran kepada Jiwasraya agar produk-produk pendidikan dengan nilai investasi yang pasti atau konvensional jangan sampai dihilangkan. “Saya sendiri sudah merasakan manfaatnya dan bahkan sempat mempromosikan ke seluruh anggota keluarga, kerabat dekat, dan rekan bisnis.” pungkas Abdi.

Source Profil Nasabah Jiwasraya - Adrian Abdi Sinaga, S.Sos

Leave A Reply

Your email address will not be published.