Proaktif , Kurun Waktu sehari Jasa Raharja Sulut Bayarkan Santunan korban Meninggal Dunia

108

Senin (15/01) peristiwa naas kembali terjadi di Minsel, dimana sepeda motor dengan nomor polisi DB 5183 CR dan DB 2398 QA bertabrakan, sehingga menyebabkan dua pelajar an. Roland Legi (14) dan Hendro Towo (14) harus meregang nyawa.

Mengetahui kabar tersebut, Christian Sorongan selaku petugas Jasa Raharja bergegas turun ke lokasi kecelakaan dan berkoordinasi dengan Satlantas Polres Minsel untuk penerbitan laporan kepolisian serta mengurus kelengkapan Ahli waris dirumah duka.

Santunan diserahkan lansung oleh Kacab. Jasa Raharja Sulut, Dwi Rusmin Triyanto melalui petugas Jasa Raharja Minsel, Christian Sorongan pada hari Selasa (16/01) didampingi Kapolres Minahasa Selatan, AKBP FX Winardi Prabowo pada ibadah pemakaman kepada ahli waris korban (Orang tua) an. Meylan Wowor dan Deyke Watulo dirumah duka, Desa Motoling Mawele sebesar Rp. 50.000.000 (lima puluh juta rupiah) untuk masing-masing korban melalui rekening yang bersangkutan dan tidak dipungut biaya apapun, sesuai dengan Peraturan menteri keuangan Nomor 16/PMK/010/2017 tentang besaran santunan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan.

Dalam sambutannya di rumah duka, Kacab. JR Sulut melalui petugas Jasa Raharja Minsel, Christian Sorongan menyampaikan turut berduka cita sedalam dalamnya kepada keluarga yang di timpa musibah. Sementara, Kapolres Minsel, AKBP Winardi menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara serta menaati peraturan lalu lintas yang ada, khususnya untuk masyarakat wilayah Minahasa Selatan, mengingat Laporan Intensitas Laka di wilayah tersebut cukup tinggi dimana salah satunya disebabkan oleh kurang berhati-hatinya masyarakat dalam berkendara, mengantuk, dan sedang dalam pengaruh alkohol.

Source Proaktif , Kurun Waktu sehari Jasa Raharja Sulut Bayarkan Santunan korban Meninggal Dunia

Leave A Reply

Your email address will not be published.