Proaktif, Jasa Raharja Bayarkan Santunan Dua Korban Laka Timbukar

48

08 Februari 2018, Humas SulUt — PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulut membayarkan santunan dua korban meninggal dunia Laka Lantas Sonder Timbukar yang terjadi pada Senin, (5/02) kendaraan yang dikendarai oleh Audy Langi (49) membonceng anaknya Reiner Langi (14) bertabrakan dengan Kendaraan Toyota Avanza yang dikendarai oleh Patrick Tololiu.

Setelah mendapat informasi, Petugas Jasa Raharja  Samsat Tomohon, Marthen Roeroe langsung turun ke TKP bersama Unit Laka Lantas Polres Tomohon berkordinasi untuk penerbitan Laporan Polisi dan mengurus semua kelengkapan  kedua ahli waris dirumah korban  Kel. Timbukar Kec. Sonder akb. Minahasa.

Pada hari Rabu (7/02),  santunan diserahkan langsung oleh Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sulut, Dwi Rusmin Triyanto didampingi Kapolres Tomohon, AKBP I Ketut Agus Kusmayadi kepada Istri sekaligus orang tua korban an. Helda M.Rorong disaksikan oleh kerabat korban pada ibadah pemakaman dirumah duka Desa Timbukar Kec. Sonder sebesar masing masing  Rp. 50.000.000 (lima puluh juta rupiah) melalui rekening  yang bersangkutan dan tidak dipungut biaya apapun, sesuai dengan Peraturan menteri keuangan  Nomor 16/PMK/010/2017 tentang besaran santunan Sumbangan Wajib dana kecelakaan lalu lintas jalan.

Kacab Jasa Raharja Sulawesi Utara dalam sambutannya menyampaikan turut berduka cita sedalam dalamnya kepada keluarga yang di timpa musibah, semoga dana santunan yang diterima dapat bermanfaat untuk keluarga yang ditinggalkan, santunan yang dibayarkan oleh Jasa Raharja merupakan bukti nyata negara hadir dalam memberikan santunan kepada mereka yang mengalami musibah kecelakaan.

Kapolresta Tomohon dalam sambutannya menghimbau kepada masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas agar tidak terulang kejadian laka lantas kembali karena korban pada umumnya kecelakaan berawal adanya pelanggaran.

Source Proaktif, Jasa Raharja Bayarkan Santunan Dua Korban Laka Timbukar

Leave A Reply

Your email address will not be published.