Prime Services JR Sulut di Pelabuhan Manado

11

26 Desember 2016, Humas Sulawesi Utara — PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulut dalam rangka melaksanakan Posko PAM Natal dan Tahun Baru 2017, Jumat 23/12/2016 H-2 Hari Raya Natal melakukan kunjungan ke Pelabuhan Manado yang merupakan salah satu pelabuhan yang sangat ramai yang bertepat di tengah Kota Manado, dalam kunjungan tersebut Ka. Unit Operasional, Sandi Ibrahim melaksanakan beberapa agenda kegiatan yaitu pengobatan gratis yang berkerjasama dengan Bidokes Polda Sulut pada Posko PAM Natal dan Tahun Baru 2017 melayani para penumpang yang akan arus mudik ke Kepulauan Sangihe, Tahuna dan Talaud.

Agenda berikutnya yaitu penyerahan pakaian seragam/Uniform Crew dan staff kepada pemilik perusahaan kapal sebagai bentuk sinergitas antara Jasa Raharja dan Stakeholder dan dilanjutkan dengan penutupan pertanggungan penumpang kapal dengan penyerahan premi diatas kapal dan dilanjutkan dengan peninjauan mobilitas penumpang kapal Majestik Jurusan Manado Kepulauan Tahuna.

Ka. Unit Operasional, Sandi Ibrahim dalam kesempatan tersebut melakukan kunjungan ke Posko terpadu angkutan di Pelabuhan Manado serta koordinasi persiapan vicon dan menteri perhubungan dalam rangka persiapan PAM Natal dan Tahun Baru 2016. (Humas JR Sulut)

Source Prime Services JR Sulut di Pelabuhan Manado

Leave A Reply

Your email address will not be published.