Pos Indonesia Jalin Kerja Sama Dengan Pupuk Kujang

14

Bandung, 15 Juni 2016

PT Pos Indonesia (Persero) tak henti-hentinya melakukan terobosan. Kali ini Pos Indonesia menjalin kerja sama dengan PT Pupuk Kujang dalam hal melaksanakan penjualan Produk Ritel milik Pupuk Kujang di Kantor Pos. Produk ritel milik Pupuk Kujang yang masyarakat bisa dapatkan di Kantor Pos adalah Pareku dengan berat 5Kg, KCL dengan berat 5Kg, Nitrea dengan berat 5kg dan Bion Up dengan Volume 1lt. Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Direktur Ritel dan Properti PT Pos Indonesia (Persero) GNP Sigiarta Yasa dan Direktur Utama PT Pupuk Kujang Nugraha Budi Eka Irianto di Gedung Pusat Administrasi Pupuk Kujang Cikampek, Karawang (15/6).

“Dengan terwujudnya kerja sama ini Pos Indonesia turut membantu memudahkan pera petani untuk mendapatkan pupuk.” ujar Direktur Ritel dan Properti GNP Sugiarta Yasa semakin meningkatkan kapasitas distribusi logistiknya ke seluruh Indonesia.

GNP Sugiarta Yasa mengemukakan, sinergitas antar-BUMN ini diharapkan bisa saling memanfaatkan kelebihan masing-masing untuk meningkatkan kinerja perseroan dan pendapatan negara. Pada akhirnya, sinergi BUMN ini bisa menjadi salah satu pendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

Source Pos Indonesia Jalin Kerja Sama Dengan Pupuk Kujang

Leave A Reply

Your email address will not be published.