Porseni BUMN : AirNav Indonesia Ungguli BKI di Cabor Badminton

16

28 November 2016 | Jakarta –  Pasangan ganda putra Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) berhasil mengungguli PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) pada babak penyisihan Cabang Olahraga Bulu Tangkis pada Porseni BUMN 2016 yang digelar di GOR Brojo Soemantri, Jakarta, Senin (28/11).

Dua pasangan ganda putra perusahaan navigasi yang biasa disebut AirNav Indonesia itu berhasil menorehkan catatan skor 2-0 atas tim bulu tangkis KBI. Mereka adalah Khoirul Ichsan / Harry Achmady dan Hendra Baskara / Wahyu Prasetyo.

”Kemenangan ini sangat baik untuk memacu semangat kontingen AirNav Indonesia. Semoga perolehan positif ini menular ke cabang-cabang olahraga lain yang kita ikut sertakan,” ungkap Sekretaris Perusahaan Didiet KS Radityo, usai pertandingan.

Kemenangan yang berhasil ditoreh kedua pasangan Airnav Indonesia pada laga pertama itu, menurut Didiet, bukan tanpa usaha yang kuat. ”Kerja keras tim sangat dituntut sejak awal pertandingan. Tim lawan lumayan cukup tangguh juga. Tapi alhamdulillah, kita berhasil menjaga stabilitas permainan hingga akhir,” ujarnya.

Didiet berharap, kemenangan di awal penyisihan tidak lantas membuat timnya jumawa. Sportivitas yang menjadi ruh Porseni BUMN 2016 ini harus dapat dijaga selama pertandingan.

”Jalan menuju kemenangan di akhir Porseni masih panjang. Masih banyak lawan-lawan tangguh yang menunggu dan tidak bisa dianggap remeh. Kita lihat nanti,” pungkasnya.

Tidak seberuntung tim badminton, tim tenis Airnav Indonesia harus rela gugur di awal penyisihan saat menjamu Perum Bulog dengan skor 0-2, di Lapangan Tenis PGN, Minggu (27/11).

Source Porseni BUMN : AirNav Indonesia Ungguli BKI di Cabor Badminton

Leave A Reply

Your email address will not be published.