Polres Purwakarta Laksanakan Bimbingan Teknis

14

PURWAKARTA, PERHUTANI (9/4/2015) | Polres Purwakarta bekerja sama dengan Perum Perhutani KPH Purwakarta mengadakan sosialisasi Forum Komunikasi Polri dan Masyarakat (FKPM) kepada seluruh petugas lapangan lingkup Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Purwakarta yang dilaksanakan di Aula Kantor KPH Purwakarta. Kamis.

Tujuan diadakannya FKPM (Forum Komunikasi Polri dan Masyarakat) adalah untuk menyelesaikan masalah yang timbul/terjadi dimasyarakat dengan pola diluar peradilan, dengan cara melakukan mediasi yaitu penyelesaian melalui usaha preemtif, sehingga diharapkan untuk kasus-kasus tertentu tidak dilakukan tindakan refresip

Acara tersebut dipimpin oleh Administratur Perhutani KPH Purwakarta, Mulyadi didampingi Wakil Adm KSKPH Purwakarta H. Cecep Mahmudin, S.Hut, MM dan Pabin Polhut Kompol Drs. Yonif Ernando, MM, sedangkan dari pihak Polres Purwakarta diwakili oleh Kaur Bin Op Sat Bin Mas yaitu Iptu Sudarti beserta staf.

Administratur Perhutani KPH Purwakarta, Mulyadi mengharapkan dengan adanya sosialisasi ini akan lebih meningkatkan hubungan kerja antara Perhutani dengan pihak kepolisian khususnya Polres Purwakarta dalam menyelesaikan segala permasalahan yang ada di wilayah kerja KPH Purwakarta khususnya.

Kaur Bin Op Sat BinMas, Iptu Sudarti mengharapkan dengan adanya sosialisasi ini petugas Perhutani terutama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dilapangan lebih memahami kondisi sosial dan kearifan budaya lokal agar tidak menimbulkan gejolak yang tidak diharapkan.

Source Polres Purwakarta Laksanakan Bimbingan Teknis

Leave A Reply

Your email address will not be published.