Polisi Hutan Regional Jateng Dilatih Kesamaptaan Polda

12

KEDU SELATAN, PERHUTANI (11/6/2015) | Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Tengah mengadakan pembinaan kesamaptaan jasmani dengan peserta polisi teritorial (Polter) dan polisi hutan (Polhut) rayon II di Resort Pemangkuan Tebo (RPH) Tebo Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Gombong Selatan Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kedu Selatan, Kamis.

Pelatihan ini dipimpin langsung oleh Kompol Sutarjo dari Polda Jawa Tengah bersama anggotanya. Pelatihan ini meliputi lari selama 12 menit, push up, pull up, sit up dan shuttle run.

Peserta kegiatan terdiri dari KPH Kedu Selatan, Kedu Utara, Surakarta, Banyumas Barat dan Banyumas Timur. Hadir pada kesempatan ini Wakil Administratur Kedu Selatan Arif Fitri Saputra, Wakil Administratur Banyumas Timur Moh. Arta dan Administratur Kedu Utara Sukmono Edwi Susanto.

Pada upacara pembukaan yang dipimpin langsung oleh Liaison Officer AKBP Teja Trijaka Wiyana disampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui kesiapsiagaan peserta, kedisiplinan, menjalin kekompakan, melatih agar kepentingan dinas harus didahulukan dari kepentingan pribadi, lebih semangat dalam bekerja. Dalam bekerja jika menghadapi para pencuri kayu tidak boleh takut karena di belakang ada kepolisian. Trijaka berharap sebagai karyawan janganlah jadi benalu dan hindari pergaulan dengan penggunaan narkoba.

Source Polisi Hutan Regional Jateng Dilatih Kesamaptaan Polda

Leave A Reply

Your email address will not be published.