PKBL Rekind Gandeng PNM, Bina 23 Mitra Binaan

15

23/01/2019 12:11:15 | Jakarta – Hubungan Rekind dengan mitra binaan PKBL selalu terjalin erat. Satu sama lain saling mendukung dan mengisi untuk mewujudkan hasil yang sama-sama diharapkan. Kali ini, guna meningkatkan pengetahuan dan mengasah pengalaman mitra binaannya dalam menciptakan terobosan dan peluang usaha, Rekind kembali memberikan pembinaan kepada mitra binaannya yang merupakan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di wilayah Jabodetabek.

Dalam melakukan pembinaan, Rekind menggandeng PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM, yang khusus bergerak di bidang pengembangan UMKM, serta melakukan pendampingan, monitoring dan evaluasi pascapelatihan, guna mengetahui sejauh mana manfaat pembinaan ini dalam pengembangan usaha para mitra binaan tersebut.

Pembinaan ini diikuti 23 mitra binaan PKBL dengan bidang usaha beragam, yang dititiberatkan pada motivasi kewirausahaan, di mana dari kegiatan ini diharapkan bisa menumbuhkan inspirasi melakukan berbagai inovasi, baik menyangkut produk, jenis usaha, pola manajemen, pemasaran, dan lainnya. Selain itu mampu menjadi pelaku usaha yang tangguh, bahkan semakin maju dan berkembang untuk menciptakan kesejahteraan bagi keluarga serta masyarakat sekitarnya.

Kerja sama ini juga merupakan wujud sinergi BUMN dalam pemberdayaan masyarakat khususnya pengembangan UMKM.

Source PKBL Rekind Gandeng PNM, Bina 23 Mitra Binaan

Leave A Reply

Your email address will not be published.