Pisah Sambut Komisaris Utama 2016

38

 9 September 2016 — Dalam rangka pergantian Dewan Komisaris, Kamis (8/9) telah diadakan acara Pisah Sambut Komisaris Utama PT Perkebunan Nusantara VIII. Seperti yang telah diketahui, jajaran komisaris telah mengalami pergantian. Acara tersebut berlangsung di Ruang Serbaguna PTPN VIII. Para tamu yang hadir diantaranya adalah Dewan Direksi, Komisaris, Kepala Bagian dan juga karyawan lainnya.

Adapun Dewan Komisaris yang baru saja di angkat di PTPN VIII adalah Bapak Antonius Harso Waluyo Witono(Ipong) dan Bapak Ellen Setiadi. Posisi Komisaris Utama kini dipegang oleh Ibu Karen Tambayong menggantikan Bapak Agus Pakpahan yang di alih tugaskan ke PTPN VII di Lampung. Pergantian posisi ini dilakukan guna memperkuat stabilitas perusahaan.

Acara pertama yakni sambutan dari Kepala Bagian Satuan Pengawasan Intern (SPI), Agus Wisma. Kemudian dilanjutkan oleh Bapak Ellen Setiadi, Bapak Ipong dan sambutan terakhir disampaikan oleh Komisaris Utama yang baru, Ibu Karen Tambayong. Bapak Agus Pakpahan juga turut memberikan sambutannya sekaligus mengakhiri masa tugasnya di PTPN VIII ini. Setelah itu dilanjutkan dengan penanda tanganan dan pemberian cinderamata sebagai simbolis penerimaan jabatan.

Harapan semuanya adalah dengan adanya pergantian posisi ini agar dapat membuat kondisi perusahaan semakin lebih baik lagi dan Komisaris Utama yang baru dapat menjadi penasehat untuk membangun kemajuan PTPN VIII.

Source Pisah Sambut Komisaris Utama 2016

Leave A Reply

Your email address will not be published.