Pisah Sambut Kacab JR Sumut, Pemimpin Baru Semangat Baru

27

28 April 2017, Humas Sumatra Utara — Pisah sambut Kepala Cabang Jasa Raharja Sumatera Utara digelar dengan khidmad di Lantai 4 Kantor Cabang Sumatera Utara pada Kamis, 27 April 2017 pukul 19.00 WIB. Pertanda tampuk kepemimpinan kepala cabang JR Sumut resmi diserahkan dari Harwan Muldidarmawan, SE., MM., AMII, ACII, CFP® kepada Bapak Ifriyantono, SE.

Selain dihadiri oleh jajaran pegawai PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Utara dan Jasa Raharja Putera, acara tersebut turut dihadiri oleh mitra terkait yakni, Wakil Dirlantas Polda Sumut, Kasubdit Regident Polda Sumut, Kabid PKB Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Sumut, Sekretaris KaDishub Provinsi Sumut, Kabid Lalu Lintas Dishub Kota Medan, Perwakilan Bank Sumut, dan Ketua DPC Organda Sumut.

Mengawali dibukanya acara pisah sambut dengan kata sambutan dari Bapak Harwan Muldidarmawan yang akan segera memimpin jabatan baru sebagai Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Tengah. Beliau mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pegawai baik Jasa Raharja maupun Jasa Raharja Putera Cabang Sumatera Utara dan terhadap mitra dari Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara yang selama ini telah bekerja sama dengan beliau demi menjaga dan meningkatnkan eksistensi Jasa Raharja.

“Terkadang hal yang bagus harus berakhir, supaya hal yang lebih baik bisa datang padamu,” ungkap Harwan di sela-sela kata sambutannya.

“Saya banyak mendapatkan pengalaman dan keluarga selama memimpin Cabang Sumut lebih kurang 11 bulan. Saya yakin selama menjabat ada hal-hal yang kurang berkenan saya mohon maaf,” tambahnya lagi.

Beliau berharap agar nantinya Bapak Ifriyantono sebagai kepala cabang Sumut yang baru dapat lebih meningkatkan kinerja dan terus menjaga kekompakan dan kerjasama, baik antar sesama pegawai maupun mitra Jasa Raharja yang telah dibangun seama ini.

Di penghujung acara, sebagai bentuk penghormatan secara adat Suku Batak, Bapak Harwan dan keluarga diulosi sebagai bentuk kasih sayang keluarga besar JR Sumut kepada Bapak Harwan dan diberi taburan beras (sipiri tondi) yang diyakini dapat menguatkan roh atau jiwa orang yang ditaburi.

Kami segenap karyawan PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Utara mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Bapak Harwan Muldidarmawan dan selamat datang kepada Bapak Ifriyantono di Cabang Sumatera Utara. Semoga dibawah kepimpinan Bapak Ifriyantono Jasa Raharja Sumatera Utara akan semakin paten.

Source Pisah Sambut Kacab JR Sumut, Pemimpin Baru Semangat Baru

Leave A Reply

Your email address will not be published.