PISAH SAMBUT DIREKTUR KEUANGAN

14

Kamis, 25 Juli 2019 | Selang sehari setelah penetapan Tri Hartono Rianto sebagai Direktur Keuangan INTI periode 2019-2014 pada Rabu, 24 Juli 2019, di Kementerian BUMN, maka digelarlah Pisah Sambut Direktur Keuangan di Auditorium Gedung Kantor Pusat INTI.

Momen Pisah Sambut yang diadakan Kamis, 25 Juli 2019 itu juga menjadi ajang untuk mengumumkan secara resmi formasi baru direksi pada keluarga besar INTI. Acara ini dihadiri oleh Direktur Utama Darman Mappangara, Direktur Keuangan Tri Hartono Rianto, Direktur Bisnis Teguh Adi Suryandono, Marketing Executive Henry Kasfi, Senior Leaders, Direksi Anak Perusahaan, Ketua Serikat Pekerja INTI (Sejati), serta karyawan INTI.

Direktur Keuangan periode 2014-2019 Nilawati Djuanda yang pada kesempatan kali itu didampingi oleh sang suami, Sejahtera Sagala, diundang hadir pada acara tersebut.

Rangkaian acara diawali dengan penayangan video kenangan Nilawati Djuanda, video riwayat hidup Tri Hartono Rianto, yang kemudian dilanjut dengan prosesi serah terima jabatan. Usai sesi itu, acarapun berlanjut dengan pemberian cinderamata sebagai ucapan terima kasih atas pengabdian Ibu Nilawati Djuanda selama lima tahun terakhir.

Rampung seremonial, berlanjutlah sesi ‘ungkapan kesan pesan’ dari Direktur Keuangan periode 2014-2019, Direktur Keuangan periode 2019-2024, serta Ketua Sejati sebagai perwakilan karyawan. Di akhir sesi, Direktur Utama INTI pun menutup dengan sedikit sambutan.

Lalu, menutup acara, Sunadi Rasmin membaca doa untuk INTI, dilanjut dengan pemberian ucapan selamat pada Direktur Keuangan periode 2014-2019 dan Direktur Keuangan periode 2019-2024 oleh keluarga besar INTI. Semoga kolaborasi direksi formasi baru ini memberikan suntikan energi untuk #INTIJayaKembali.

Source PISAH SAMBUT DIREKTUR KEUANGAN

Leave A Reply

Your email address will not be published.