Pisah Sambut Direktur Keuangan Semen Tonasa

22

27 Juni 2019 | Santai, penuh rasa canda tawa dan kelakar. Begitulah suasana dalam acara Pisah Sambut Direktur Keuangan PT Semen Tonasa, yang dilaksanakan di Hotel The Rinra, Kamis (27/6/19) malam. Malam itu seluruh jajaran komisaris dan direksi serta para perusahaan afiliasi beserta keluarga besar PT Semen Tonasa serta Kerukunan Istri Karyawan berbaur bersama diacara pisah sambut.

Subhan dalam sambutannya menguraikan bahwa banyak hal yang pernah kita capai selama kurun waktu 2 tahun bersama sama membangun perusahaan ini. Ini adalah suatu hal yang patut kita syukuri dimana hasil ini kita tidak dapatkan begitu saja, tetapi ada kerja keras didalamnya, ada leadership yang baik, ada kerjasama yang baik serta didukung oleh kondisi perusahaan yang mengalami masa kejayaan, ini patut kita syukuri, urainya.

Diakhir sambutannya Subhan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Direktur Keuangan periode 2017-2019 Bambang Eko Prasetyo beserta ibu, yang dinilai telah memberikan sumbangsih luar biasa terhadap Semen Tonasa yang telah berperan besar dan ikut membesarkan perusahaan hingga seperti sekarang ini. Kami tidak akan pernah melupakan kontribusi dan kebahagiaan yang telah dihadirkan selama ini. Kami juga berdoa untuk kesehatan, kesuksesan dan kebahagian bapak dan keluarga, serta berharap persaudaraan ini tidak pernah berakhir,” tutupnya.

Achmad Sigit Dwi Wahjono mewakili komisaris dalam arahannya mengatakan bahwa tantangan dunia persemenan saat ini memaksa kita untuk benar-benar harus bekerja lebih keras lagi. Dan yakinlah ini semua kita bisa atasi, kuncinya adalah bagaimana kita bekerja. Kita tidak boleh pesimis tetapi selalu optimis, karena jalan masih panjang dan lebar didepan. Mudah-mudahan kita bisa mengatasinya. Ini adalah bukan akhir dari silaturrahmi bagi kita semua akan tetapi kita masih bisa saling sharing dan support, imbuhnya.

Diakhir acara dilaksanakan penyerahan cendera mata yang diserahkan oleh Direktur utama Semen Tonasa Subhan,SE dan Nyonya didampingi oleh Direktur Keuangan yang baru Ginarko Isnubroto dan Nyonya, Direktur Produksi Bambang Haryanto dan Nyonya serta GM Humas & Hukum Ferry Djufri. Selanjutnya berturut-turut Direktur Perusahaan Afiliasi beserta Ibu, Ketua Koperasi Karyawan Semen Tonasa bersama pengurus lainnya serta Pembina dan Anggota Pembina Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST)

Source Pisah Sambut Direktur Keuangan Semen Tonasa

Leave A Reply

Your email address will not be published.