PIKA Rekind Berbagi Kebahagiaan di Rumah Yatim & Tahfidz Al-Anshor

12

05/03/2019 8:28:15 | Berbagi itu indah, berbagi itu berkah. Dengan berbagi tentu akan menghadirkan secercah kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan. Hakekatnya dengan berbagi juga akan mengundang hadirnya keberkahan Allah SWT, karena sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang bisa bermanfaat bagi sesamanya. Pesan inilah yang digaungkan Perkumpulan Istri Karyawan PT Rekayasa Industri (PIKA REKIND) saat hadir ke Rumah Yatim & Tahfidz Al-Anshor Asmawiah, di Jalan Anugrah I, Jaticempaka, Pondok Gede, Bekasi, Selasa 5 Maret 2019.

Kehadiran rombongan yang dipimpin oleh Ketua Umum PIKA Rekind, Hikmah Sari Yanuar Budinorman, didampingi Rismawati Jakub Tarigan, Okta Rina Qomaruzzaman, Nena Zarana Asep Sukma Ibrada dan Ibu-ibu Purna Bakti Rekind itu, semata-mata ingin mengalirkan kebahagiaan dengan anak-anak yatim dan tahfidz dibawah Pimpinan H. Nafis Qurtubi tersebut.

Mulai dari menentukan yayasan yang akan disambangi, mencari dana, mempersiapkan segala keperluan dan kebutuhan lainnya demi lancarnya kegiatan bakti sosial ini. Semua terencana dengan baik dan berjalan sesuai harapan. Berangkat dari kerja keras dan kebulatan tekad untuk bisa membahagiakan anak-anak yatim piatu itulah, akhirnya seluruh pengurus dan anggota PIKA yang dibantu dengan ibu-ibu Purna Bhakti Rekind, mampu mengumpulkan dana sebesar 46.600.000

“Dari dana yang terkumpul itu, kita bisa memberikan anak-anak ini kebahagiaan, baik itu berupa dana, tas sekolah, handuk, makanan, sembako dan juga hiburan. Tekad kami ingin bisa berbagi kepada anak-anak disini. Kami sangat bahagia bisa membuat anak-anak ini tersenyum, ” ujar Hikmah Sari Yanuar Budinorman yang didampingi Okta Rina Qomaruzzaman.

Source PIKA Rekind Berbagi Kebahagiaan di Rumah Yatim & Tahfidz Al-Anshor

Leave A Reply

Your email address will not be published.