Piala INALUM 2018 Resmi Berakhir: INALUM FC Bawa Pulang Piala Bergilir

67

Selasa, 20 Februari 2018 17:26:15

Tanjung Gading – INALUM FC akhirnya menjadi juara Piala INALUM setelah mengalahkan PSSA Asahan dalam laga Final di Lapangan Utama Tanjung Gading, Batu Bara, Kamis (15/02). INALUM FC berhasil menaklukkan PSSA dengan Skor 2-0. Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Jainul Jefry ini berlangsung dengan sengit hingga akhirnya dua gol kemenangan INALUM FC tercipta pada babak pertama oleh Fadly Reza (18”) dan M. Adil (42”). Hingga berakhirnya permainan, PSSA Asahan tak mampu membalas ketertinggalan gol dari INALUM FC.

Setelah berakhirnya pertandingan, Ketua Tim Kegiatan Perayaan Perusahaan PT INALUM (Persero) Firman Ashad yang mewakili Direksi pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada kesebelasan INALUM FC atas keberhasilannya menjadi juara pada Turnamen Sepakbola Piala INALUM 2018 dan berterima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan atas respon positif yang diberikan kepada Piala INALUM 2018. Lebih lanjut, beliau mengungkapkan harapannya untuk turnamen Piala INALUM berikutnya agar dapat berjalan lebih baik lagi.

“Besar harapan harapan kita semoga HUT INALUM tahun-tahun berikutnya dapat berjalan dengan lebih baik dan lebih meriah khususnya untuk pelaksanaan Turnamen Sepak Bola ini beliau berharap agar turnamen ini dapat diikuti oleh lebih banyak tim lagi dari berbagai wilayah di Sumatera Utara,” ungkap Firman.

Pada kesempatan yang sama, Asprov PSSI SUMUT, Pitian Hamdi mengungkapkan harapannya agar Piala INALUM dapat menjadi Ikon Turnamen Sepak Bola tingkat Sumatera Utara dan semoga tim INALUM FC mampu memasuki liga yang lebih tinggi yaitu Liga 3. Rangkaian acara kemudian diakhiri dengan pembagian hadiah kepada Juara IV yaitu PS Batubara mendapat uang pembinaan sebesar Rp 8.000.000, Juara III yaitu PS AD Bukit barisan mendapat uang pembinaan sebesar Rp 12.000.000, Juara II yaitu PSSA mendapat uang pembinaan sebesar Rp 20.000.000 dan Juara I yaitu INALUM FC berhak membawa pulang uang pembinaan sebesar Rp 30.000.000. Sebagai informasi, pada saat pertandingan memasuki half time, dilakukan pemberian hadiah kepada  Suci Purwanti yang beruntung mendapat kupon pada balon terbang yang dilepas saat pembukaan pembukaan Piala INALUM. Suci Purwanti berhasil mendapatkan hadiah sebesar Rp 10.000.000.

Source Piala INALUM 2018 Resmi Berakhir: INALUM FC Bawa Pulang Piala Bergilir

Leave A Reply

Your email address will not be published.