Petugas Penyuluh Kemusu Boyolali Sosialisasi Integrated Farming

22

TELAWA, PERHUTANI (3/3/2015) – Petugas Penyuluh Lapangan (PPL) Kecamatan Kemusu Boyolali melaksanakan kegiatan sosialisasi dilanjutkan praktek lapangan di petak 101c tentang Integrated Farming (IF) di KPH Telawa di Resor Pemangkuan Hutan (RPH) Bulu, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Kedungcumpleng. Hal tersebut dilakukan dalam rangka untuk mencapai target ketahanan pangan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, untuk mendukung kelancaran proses Integrated Farming (IF).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Petugas Penyuluh lapangan (PPL) dan Petugas Penyuluh Kahutanan (PPK) Kecamatan Kemusu – Boyolali, LMDH Wonomulyo Desa Wonoharjo, KPH Telawa dihadiri oleh Kasi PSDH, KSS PHBM, Asper/KBKPH Kedungcumpleng, KRPH dan Mandor Pendamping /Mandor Tanam BKPH Kedungcumpleng.

Disampaikan pleh PPL Kecamatan Kemusu Sutiyono, jenis komoditi yang diprogramkan adalah jenis kedelai dan untuk menindaklanjuti proses tersebut PPL siap melakukan pendampingan terhadap program IF diwilayah KPH Telawa. (Kom.Pht/Tlw/Lastri).

Source Petugas Penyuluh Kemusu Boyolali Sosialisasi Integrated Farming

Leave A Reply

Your email address will not be published.