Pesona Wisata Bahari Pulau Biawak Indramayu

19

INDRAMAYU, PERHUTANI (21/2/2016) | Pulau Biawak merupakan Objek Wisata yang terletak di laut Jawa di kabupaten Indramayu Jawa Barat, Pulau Biawak terletak di sebelah utara semenanjung Indramayu sekitar 40 KM dari pantai utara Indonesia termasuk wilayah kerja Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Indramayu Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Indramayu.

Pulau Biawak merupakan Objek Wisata yang menarik untuk di kunjungi terhampar luas Daratan 120 Hektar ini juga sangat kaya dengan Flora tumbuhan berupa hamparan Bakau-Bakau yang menghijau dan rapat. Nama Pulaunya sendiri di angkat dari nama Fauna yang terdapat dan berkembang di sana yaitu Biawak yang jumlahnya sangat banyak hidup di sana juga sebagai tempat berkembangnya aneka Burung-Burung.

Untuk Menuju kesana pengunjung bisa menaiki Perahu Motor dari pelabuhan Karang Song dengan waktu tempuh selama 4 Jam, Pulau ini dikenal juga sebagai Objek Wisata Bahari dengan kekayaan alam yang tumbuh diantaranya Terumbu Karang yang Asri disertai dengan banyaknya ikan hias yang indah yang bisa dilihat dari atas perahu apalagi dengan menyelam.

Source Pesona Wisata Bahari Pulau Biawak Indramayu

Leave A Reply

Your email address will not be published.