Perum Perhutani Gundih Serahkan Dana Sharing Produksi Rp. 597 Juta

16

GUNDIH – PERHUTANI (16/12/2015) | Perum Perhutani Gundih menyerahkan Sharing produksi Tahun 2014 sebesar Rp 597.127.000 kepada 23 (dua puluh tiga) Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) yang dihadiri Wakil Bupati Grobogan, Icek Baskorodi kantor Perum Perhutani Gundih.

Wakil Bupati Grobogan, Icek Baskoro menyampaikan bahwa sumber daya alam khususnya hutan dan lahan yang kita miliki sudah mengalami penurunan kemampuan daya dukung, oleh karenanya pemerintah melalui dinas terkait setiap tahunnya berupaya untuk memulihkan kerusakan sumber daya alam ini.

Wakil Bupati mengajak semua pihak, marilah kita bersama turut andil dan berperan aktif serta bertanggung jawab untuk melestarikan sumber daya alam, hutan, tanah dan air dengan senantiasa menumbuhkan dan meningkatkan gerakan pemeliharaan hutan. Lebih lanjut wakil Bupati mengingatkan kepada semua pihak yang terkait terutama lembaga Masyarakat Desa Hutan ( LMDH ) agar senantiasa terus meningkatkan kinerjanya serta awasi dan kendalikan penebangan di wilayah kerjanya.

Administratur Perum Perhutani Gundih, Gunawan catur menyatakan bahwa sharing produksi kayu tahun 2014 ini agar dimanfaatkan sebesar – besarnya untuk pengembangan usaha produktif

Source Perum Perhutani Gundih Serahkan Dana Sharing Produksi Rp. 597 Juta

Leave A Reply

Your email address will not be published.