Pertumbuhan Pelanggan IndiHome Semakin Pesat dengan Hadirnya Layanan Dual Play

27

Jakarta, 17 Februari 2017 – Inovasi secara berkelanjutan terus dilakukan Telkom untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan mempercepat penetrasi pasar. Inovasi secara berkelanjutan terus dilakukan Telkom untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan mempercepat penetrasi pasar. Percepatan penetrasi pasar akan sangat mendukung terwujudnya Indonesia Digital Society, di mana semakin banyak masyarakat Indonesia yang mendapat kemudahan untuk memanfaatkan teknologi informasi dan mendapat akses internet yang cepat, stabil, dan andal, yang pada gilirannya akan meningkatkan daya saing Indonesia di era pasar global.

IndiHome Fiber yang hadir sejak tahun 2015 mendapatkan respon yang sangat baik dari pelanggan. Layanan Triple Play yang terdiri dari akses internet kecepatan tinggi, telepon rumah, dan TV interaktif ditawarkan untuk mendukung digital lifestyle yang telah menjadi kebutuhan dan trend di masyarakat. Layanan ini didukung oleh program Indonesia Digital Network dari Telkom yang berkomitmen untuk membangun infrastruktur berbasis teknologi fiber optic yang mampu menyediakan koneksi internet dengan kecepatan hingga ratusan Mbps dengan lebih cepat, stabil, andal dan canggih.

Meskipun IndiHome Triple Play memiliki banyak keunggulan dan memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan, terdapat segmen pelanggan yang hanya membutuhkan layanan internet dan telepon saja. Untuk itu, Telkom menghadirkan IndiHome Dual Play yang terdiri dari layanan internet kecepatan tinggi dan telepon rumah.

Hadirnya IndiHome Dual Play semakin memberikan pilihan yang beragam bagi pelanggan. Tersedia beberapa pilihan paket layanan Dual Play mulai dari internet kecepatan 10 Mbps sampai dengan 100 Mbps. Semua paket dilengkapi dengan gratis nelpon lokal dan interlokal hingga 1000 menit. Biaya berlangganannya pun semakin terjangkau, mulai dari 300 ribuan. Klik di sini

Pelanggan IndiHome Dual Play bisa menikmati layanan video streaming dari CATCHPLAY dan iflix yang bisa dinikmati secara gratis hingga 6 bulan. Selain itu, pelanggan IndiHome Dual Play juga mempunyai kebebasan dalam memilih beragam layanan tambahan atau add-on, mulai dari wifi.id Seamless, Telepon Mania, Global Call, MelOn, Antivirus Trend Micro, IndiHome View, IndiHome Store, dan Movin’.

Untuk mendapatkan semua manfaat dan kelebihan tersebut, pelanggan bisa menempuh cara yang sangat mudah, yaitu melalui aplikasi myIndiHome yang bisa diperoleh melalui Google Play dan App Store. Klik di sini

Source Pertumbuhan Pelanggan IndiHome Semakin Pesat dengan Hadirnya Layanan Dual Play

Leave A Reply

Your email address will not be published.