Pertandingan Final Indonesia Re – PGAI Match Play 2017

12

Bogor,21 Februari 2017 | Pertandingan Golf antar Perusahaan Asuransi Seluruh Indonesia yang tergabung dalam Persatuan Golf Asuransi Indonesia (PGAI),dengan tajuk ” Indonesia Re – PGAI Match Play 2017 ” Secara resmi telah berakhir. Kompetisi yang diikuti oleh 32 peserta dari perusahaan Asuransi dan broker asuransi ini telah berlangsung sejak tanggal 17 Januari.

Pertandingan putaran terakhir atau final ini berlangsung di Lapangan “Klub Golf Bogor Raya” Kota Bogor diikuti oleh 2 orang peserta yaitu Fery Laksono dari Simas Re broker dengan Donny Andrianto dari Asuransi Indosurya Life. Tee off dimulai lebih siang, berhubung Jakarta dan Bogor diguyur hujan lebat sejak dinihari.

Pertandingan final ini menggunakan system pertandingan dengan 36 Hole. Kedua peserta berkesempatan untuk beristirahat sejenak setelah menyelesaikan 18 Hole. Pertandingan yang berlansung seru ini berakhir dengan kemenangan Fery Laksono setelah mengalahkan Donny dengan score 7 up. Fery yang juga merupakan runner up tahun lalu dinobatkan sebagai juara Indonesia Re – PGAI Match Play 2017. Penyerahan hadiah akan dilakukan pada acara Ulang Tahun PGAI yang ke 38 selasa depan 28 Februari 2017.

Pertandingan final ini dimeriahkan juga dengan pertandingan stroke play dengan peserta pengurus PGAI dan para pejabat dari Indonesia Re . Berikut daftar nama – nama pemenang Match Play dan Stroke Play .

Match Play :

1. Fery Laksono    : Simas Re Broker

2. Dony Andrianto  : Asuransi Indosurya Life

3. Teguh Pambudi   : Asuransi Tripakarta

4. Anton Permadi   : Asuransi Aspan

Stroke Play :

1.Ramses Salakory  : Links Re

2.Syamsul Arifin    :  Tugu Kresna

3.Harris Abdul Asri    : IGNA Broker Re

Sampai ketemu di ” Indonesia Re – PGAI Match Play 2018 ” , Majulah Golf Asuransi Indonesia.

Source Pertandingan Final Indonesia Re - PGAI Match Play 2017

Leave A Reply

Your email address will not be published.