Pertamina Semarakkan Prambanan Jazz Festival 2019

12

6/7/2019 | JAKARTA — Perhelatan musik jazz berskala internasional bertajuk ‘Prambanan Jazz Festival 2019’ kembali digelar.  Dalam festival musik yang diadakan di pelataran Candi Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta ini, Pertamina turut berkontribusi menyemarakkan suasana dengan menghadirkan booth untuk mempromosikan produk, seperti pelumas, apartemen, hingga berbagai merchandise menarik.

Selama tiga hari yang dimulai pada Jumat (5/7/2019), pengunjung dapat menikmati  kolaborasi mahakarya  yang sangat apik, antara kemegahan Candi Prambanan sebagai salah satu World Heritage dan musik yang dimiliki oleh para musisi legendaris dunia. Diperkirakan sekitar 7.000 orang menghadiri festival musik yang diadakan untuk kelima kalinya ini.

Salah satu pengunjung, Raka mengaku antusias datang ke Candi Prambanan untuk menyaksikan musisi yang relatable dengan generasi milenial, seperti Calum Scott, Gamaliel Audrey Cantika (GAC), Danilla Riyadi, Calvin Jeremy, Ardhito Pramono, Alex Mercado, Galabby, Hanin Dhiya, PJF Project, hingga band indie, Sisitipsi.

“Saya senang bisa hadir di sini, menikmati suasana Prambanan menjelang malam sembari menikmati musik berkualitas dari berbagai musisi dunia,” ujar pria asli Yogyakarta itu.

Selain itu, ia mengaku surprise ternyata ada booth Pertamina di lokasi Prambanan Jazz Festival 2019. Di booth ini ia ditawarkan berbagai  promo menarik dari produk pelumas, apartemen, dan berbagai merchandise Pertamina.  Ketika ditanya apa produk Pertamina yang ia gunakan sehari-hari, Raka mengaku selama ini menggunakan Pertamax untuk kendaraannya.  “Pakai Pertamax bikin mesin sehat dan awet,” ujarnya.

Pertamina juga memberikan hadiah menarik  langsung untuk para pengunjung yang melakukan aktivasi di booth tersebut dengan cara update di Instagram story atau posting foto di Instagram.

Source Pertamina Semarakkan Prambanan Jazz Festival 2019

Leave A Reply

Your email address will not be published.