Pertamina Raih Dua Penghargaan Indonesia’s Best Corporate Social Initiatives 2018

10

30 Agustus 2018 — PT Pertamina kembali meraih penghargaan dalam program CSR yang telah dilakukannya. Kali ini, dengan didapatkannya penghargaan Anugerah Indonesia’s Best Corporate Social Initiatives 2018 yang diselenggarakan oleh majalah Mix MarComm SWA Media Group, di Merchantile Athletic Club, Gedung WTC 1, Jakarta pada Rabu (29/8/2018).

Pertamina meraih dua penghargaan dari enam kategori. Yaitu, Kategori Indonesia’s Best Business Practices dengan program Pertamina Energi Baru dan Terbarukan yang diwakilkan oleh Manager New & Renewable Energy for Transportation Business Development Pertamina Ary Kurniawan dan Kategori Indonesia’s Best Corporate Philanthropy dengan program CSR Sekolah Tapal Batas Sebatik yang diwakilkan oleh Public Relation Manager Pertamina EP Hermansyah Y Nasroen.

Menurut Kemal Effendi Gani selaku Chief Editor Group SWA, awarding ini merupakan penghargaan yang diberikan untuk program-program CSR di Indonesia yang berdampak sangat signifikan kepada para penerima manfaatnya, sekaligus kepada perusahaannya.

Ary Kurniawan menyampaikan EBTKE merupakan portfolio bisnis bagi Pertamina. “Ke depannya transformasi energi akan terjadi dan pertamina harus sudah siap merintis bisnis baru energi baru terbarukan” Ujar Ari.

Selain EBTKE, Program CSR Sekolah Tapal Batas Sebatik juga mendapatkan penghargaan, program ini merupakan program CSR Pertamina EP Asset 5 Field Tarakan sejak tahun 2015.

Hermansyah menyampaikan program ini untuk menjangkau pendidikan yang merata, khususnya di daerah perbatasan. “Saudara -saudara kita yang tinggal di perbatasan antara Indonesia dan Malaysia yang akses pendidikannya susah sekarang jadi terbuka dan mudah. Dari segi ekonomi, masyarakat jadi bisa lebih mandiri.

Source Pertamina Raih Dua Penghargaan Indonesia's Best Corporate Social Initiatives 2018

Leave A Reply

Your email address will not be published.