Pertamina Promosikan Produk Berkualitas di Ajang Pacific Exposition 2019

8

13/7/2019 | AUKLAND, SELANDIA BARU — Pertamina kembali mempromosikan produk berkualitasnya di ajang pameran internasional. Kali ini, bersama 47 BUMN lainnya Pertamina menampilkan pelumas Fastron yang kualitasnya sudah diakui dunia otomotif internasional dan proses pencarian minyak melalui miniatur rig di ajang Pacific Exposition 2019.

Pameran yang diprakarsai oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Selandia Baru itu diadakan di Aukland, pada 11 – 14 Juli 2019. Pada hari kedua pameran, Menteri BUMN Rini M. Soemarno didampingi Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati mengunjungi booth tersebut.

Dalam kesempatan itu, Rini sangat mengapresiasi sinergi 48 BUMN yang mempromosikan bisnisnya masing-masing dalam satu booth “Indonesia Staned Owned Enterpises”.

“Semoga kehadiran perusahaan BUMN Indonesia dalam event ini dapat mempercepat peningkatan kerja sama kawasan bidang ekonomi, pariwisata dan budaya antara Indonesia dengan negara-negara di wilayah Pasifik,” ujarnya.

Lebih dari 100 perusahaan dari 20 negara di kawasan Pasifik berpartisipasi dalam Pacific Exposition 2019. Selain 48 BUMN, Indonesia juga menampilkan booth yang berasal lima provinsi yang lokasinya berhadapan langsung dengan Samudera Pasifik, yaitu Papua, Papua Barat, Nusa Tenggara Timur, Maluku, dan Maluku Utara.

Pada Forum Pariwisata Pasifik, ratusan pelaku bisnis termasuk yang bergerak di bidang infrastruktur, komunikasi dan tour operator juga berkumpul untuk membahas jaringan kerja sama membentuk One Pacific Destination di kawasan Pasifik. Sementara dalam Forum Kebudayaan Pasifik, Indonesia mengajak negara dan teritori Pasifik untuk bekerja sama dalam memelihara warisan budaya dan mempromosikan identitas Pasifik yang belum dikenal secara global.

Source Pertamina Promosikan Produk Berkualitas di Ajang Pacific Exposition 2019

Leave A Reply

Your email address will not be published.