Pertamina MOR VIII Resmikan PAUD Terpadu di Numbay, Jayapura

46

29 Agustus 2018 — Dalam rangka mendukung peran Pertamina dalam peningkatan kualitas pendidikan anak usia dini di wilayah Jayapura, Pertamina Marketing Operation Region VIII meresmikan bantuan CSR yang disampaikan kepada PAUD Terpadu Aisyiyah Surya Numbay, Jayapura pada hari Selasa (29/8) yang berlokasi di Jalan Bintan No.26 Kel. Trikora, Jayapura Utara, Kota Jayapura. Peresmian bantuan Aula Serba Guna ini dilakukan oleh ketua PAUD beserta perwakilan dari Pertamina MOR VIII, serta turut dihadiri oleh pemerintah setempat, pimpinan daerah Aisyiyah dan pimpinan cabang Muhammadiyah Jayapura.

Unit Manager Communication & CSR MOR VIII, Eko Kristiawan menyampaikan, “Bantuan berupa Aula Serba Guna merupakan upaya dari Pertamina untuk mendukung peningkatan sarana dan prasarana pendidikan anak usia dini di wilayah Jayapura. Ini merupakan salah satu komitmen kami di bidang pendidikan di sekitar wilayah operasi Pertamina.” Ketua PAUD Aisyiyah Surya Numbay, Dasima Aziz Rahim, menyampaikan apresiasi terhadap Pertamina melalui bantuan gedung ini. “Sebelumnya, gedung kami pernah mengalami kebakaran sehingga kami memerlukan tambahan tambahan ruang kelas baru untuk kegiatan belajar mengajar. Kami sangat bersyukur dengan bantuan dari Pertamina,” ujarnya. Dasima menambahkan bahwa kebutuhan gedung baru juga akan dialokasikan untuk kegiatan kemasyarakatan lainnya selain kegiatan belajar mengajar.

Pertamina MOR VIII berharap pemberian bantuan Aula Serba Guna dengan nilai sebesar Rp 299.600.000,00 ini dapat memberi manfaat dan berkontribusi terhadap pendidikan anak usia dini di wilayah Marketing Operation Region VIII kedepannya.

Source Pertamina MOR VIII Resmikan PAUD Terpadu di Numbay, Jayapura

Leave A Reply

Your email address will not be published.