Pertamina MOR VIII Perkuat Sinergi dengan Kapolda Maluku Utara

19

02 April 2018 — General Manager Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VIII Tengku Fernanda melakukan courtesy visit ke Kepolisian Daerah Maluku Utara dan diterima oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Achmad Juri, pada Senin (19/3/2018). Kunjungan ini merupakan bagian dari kerja sama yang dijalin oleh Pertamina dengan Kepolisian Daerah Maluku Utara serta dalam rangka sosialisasi dan penandatanganan kontrak pembelian BBM & Pelumas Polda Maluku Utara.

Penandatanganan perjanjian dilakukan antara Pertamina dengan sembilan Polres dan Polresta di wilayah Maluku Utara yang disaksikan oleh General Manager MOR VIII dan Kapolda Maluku Utara.

Kerjasama Pertamina dengan Polda Maluku Utara untuk pembelian bahan bakar minyak dan pelumas yang akan digunakan untuk keperluan operasional kepolisian daerah ini merupakan yang pertama kali dilakukan dengan mekanisme franco. Dalam kegiatan ini Kapolda Maluku Utara memberikan arahan kepada jajaran Polda untuk dapat menyesuaikan dengan mekanisme baru.

General Manager MOR VIII Tengku Fernanda berharap agar kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga dapat meningkatkan sinergi antara Pertamina dengan kepolisian sebagai stakeholder utama perusahaan.

Source Pertamina MOR VIII Perkuat Sinergi dengan Kapolda Maluku Utara

Leave A Reply

Your email address will not be published.