Pertamina MOR IV kirimkan bantuan dan relawan untuk Lombok

9

24 Agustus 2018 — Berbagai aksi solidaritas dan Penggalangan dana digelar seluruh lapisan masyarakat Indonesia atas bencana Gempa yang terjadi di Lombok, terutama wilayah Lombok Utara.

Pekerja Pertamina MOR IV yang bernaung di bawah Serikat Pekerja Persada 4 bersama Hiswana Migas DPC Semarang, terpanggil untuk ikut membantu meringankan beban para pengungsi di Lombok dengan berinisiatif membuka pengumpulan sumbangan. Hasilnya, terkumpul dana senilai Rp. 70,000,000 dan pakaian layak pakai dan pantas yang akan segera dikirimkan pada hari senin, 27 Agustus 2018.

Tidak hanya bantuan materi, Serikat Pekerja Pertamina MOR IV bersama Tim CCA (Culture Change Agent) juga membuka pendaftaran bagi pekerja yang ingin menjadi relawan untuk membantu di kamp pengungsian.

Ketua CCA MOR IV, Truly Anggraeni membenarkan pembukaan pendataran relawan untuk membantu korban Gempa itu. Menurut dia, saat ini kuota 6 relawan  telah terpenuhi dan telah di berangkatkan ke Lombok kemarin (23/08/18).

“Saya mewakili Perusahaan mengapresiasi gerakan solidaritas seperti ini, harapannya kegiatan positif ini dapat meningkatkan kepekaan untuk saling membantu sesama” ujar Andar Titi Lestari, Unit Manager Communication & CSR MOR IV Pertamina.

Source Pertamina MOR IV kirimkan bantuan dan relawan untuk Lombok

Leave A Reply

Your email address will not be published.