Pertamina Lubricants Salurkan Sarana Pendidikan di Kota Ambon

22

24 Agustus 2018 — PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region VII mendukung pengembangan pendidikan di Ambon dengan memberikan bantuan sarana pendidikan berupa tas sekolah dan alat tulis kepada siswa dan siswi SD Inpres 60 Taeno Kota Ambon. Acara ini turut di hadiri oleh 300 peserta yang terdiri dari siswa – siswi, orang tua murid, dan guru.

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Perwakilan Sales Region Manager VII Makassar PT Pertamina Lubricants kepada Kepala Sekolah SD Inpres 60 Taeno Kota Ambon Mohammad Buseri, S.Pd, Jumat (24/08)

“Di era globalisasi pada saat ini pendidikan dasar menjadi sangat penting untuk membangun generasi penerus bangsa, Tentunya pendidikan pun perlu dibangun dari tahapan pendidikan yang paling dasar. Sebagai perusahaan yang dikembangkan oleh anak bangsa, kami ingin berkontribusi terhadap kemajuan mutu pendidikan anak diwilayah ini”, ungkap Didik Setiyo Nugroho, Sales Region Manager VII Makassar PT Pertamina Lubricants

Didik melanjutkan, “Tujuan kegiatan ini adalah untuk membantu proses belajar di sekolah yang dimana daerah ini banyak potensi yang perlu kita kembangkan khususnya pendidikan anak. Karena dengan menguatkan di awal, diharapkan siswa – siswi ini memiliki semangat dan motivasi yang sangat tinggi untuk meningkatkan kualitas pendidikan mereka”.

Dalam sambutan yang hangat pada saat kegiatan ini, Mohammad Buseri, S.Pd selaku kepala sekolah SD Inpres 60 Taeno Kota Ambon mengungkapkan rasa syukur atas perhatian yang diberikan oleh PT Pertamina Lubricants. “Kami berterima kasih kepada PT Pertamina Lubricants atas perhatiannya. Kami sangat terbantu. Kami berharap kedepannya Pertamina Lubricants bisa terus bersinergi dengan berbagai sekolah lainnya di Ambon. Tentunya kegiatan ini memberikan nilai positif bagi kami khususnya siswa – siswi. Mereka sangat bahagia dan penuh semangat untuk belajar”.

Source Pertamina Lubricants Salurkan Sarana Pendidikan di Kota Ambon

Leave A Reply

Your email address will not be published.