Pertamina Group Boyong Lima Penghargaan Sustainability Reporting 2017

29

11 Maret 2018 —¬†National Center Sustainability Reporting (NCSR) kembali menggelar perhelatan Sustainability Reporting Award (SRA) di Solo, Jawa Tengah, pada (24/2/2018). Apresiasi tersebut diberikan kepada perusahaan yang berkomitmen dalam melaksanakan dan mengembangkan pilar lingkungan, sosial dan ekonomi melalui laporan berkelanjutan.

Kali ini Pertamina Group meraih lima penghargaan ISRA yang diterima oleh korporat dan anak perusahaan. Yaitu, PHE ONWJ dinobatkan sebagai Winner of Best SR for Oil n Gas Category,

Pertamina Lubricants meraih 1st Runner Up : Best Combined Report, PT Pertamina (Persero) meraih 2nd Runner Up Kategori Oil & Gas, Pertamina EP meraih Commendation for The Best Disclosure on Renewable Energy, serta Pertamina EP Poleng Field meraih Commendation for First Year SRA Entry. Penghargaan tersebut diterima oleh masing-masing perwakilan perusahaan.

ISRA adalah ajang rutin tahunan yang berhubungan dengan keberhasilan sebuah perusahaan dalam melaksanakan aktivitas CSR yang ramah lingkungan dengan ditandai melalui pembuatan pelaporan Sustainability Report (SR) perusahaan sesuai dengan standar yang telah disepakati, yaitu Pedoman Pelaporan Berkelanjutan G4 dari Global Reporting Initiative (GRI). Pada penganugerahan Sustainbility Report Award terdapat sembilan kategori penghargaan yang diberikan. Selain kategori minyak bumi dan gas terdapat juga perusahaan swasta, perusahaan milik BUMN, serta lembaga kepemerintahan.

Source Pertamina Group Boyong Lima Penghargaan Sustainability Reporting 2017

Leave A Reply

Your email address will not be published.