Pertamina Gandeng Komunitas Otomotif Promosikan Semarak Berkah Energi Pertamina di Gresik

17

28/7/2019 | GRESIK – Pertamina kembali mengadakan Semarak Berkah Energi Pertamina (BEP). Kali ini, acara diadakan di kota Gresik. Untuk mempromosikan kegiatan tersebut, Pertamina menggandeng komunitas otomotif roda dua dan roda empat dengan mengadakan touring singkat di dalam kota Gresik, pada Sabtu (27/7/2019).

Rombongan beriringan berangkat dari Icon Mall Gresik dan berakhir di Radio Suara Giri 98,4 FM Gresik/Surabaya. Dalam kesempatan itu, Assistant Manager Marketing Communication Pertamina Danang Widiasurya dan Sales Executive Retail Wilayah Gresik Muhammad Yoga Prabowo menjadi narasumber dalam wawancara langsung yang dipandu oleh pembawa acara dari Radio Suara Giri 98,4 FM.

“Kami mengajak masyarakat Gresik untuk hadir di Icon Mall Gresik pada pukul 06.00 WIB Minggu pagi. Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi My Pertamina dan akan banyak hadiah yang dibagikan dalam acara Semarak Berkah Energi Pertamina,” ujar Danang.

Sementara itu, Muhammad Yoga Prabowo menjelaskan tentang keunggulan produk-produk Pertamax Series kepada masyarakat Gresik dan sekitarnya.

“Keunggulan Pertamax Series, selain dapat membuat mobil menjadi lebih bertenaga, juga hemat bahan bakar karena proses pembakaran yang sempurna. Dan jangan lupa, membeli Pertamax Series di SPBU mana pun dapat memperoleh kupon undian yang nantinya akan diundi, yang salah satu hadiahnya yaitu ibadah umroh,” jelasnya.

Source Pertamina Gandeng Komunitas Otomotif Promosikan Semarak Berkah Energi Pertamina di Gresik

Leave A Reply

Your email address will not be published.