Pertamina EP Berbagi Berkah Ramadan di Papua

3

1/6/2019 | SORONG – PT Pertamina EP kembali menggelar rangkaian kegiatan Safari Ramadan tahun ini. Salah satunya dilaksanakan di wilayah PT Pertamina EP Asset 4 Papua Field, Senin (20/5/2019).

Safari Ramadan di Papua Field tahun ini dihadiri oleh President Director Pertamina EP Nanang Abdul Manaf beserta jajaran Vice President Pertamina EP. Hadir pula General Manager Asset 4, Agus Amperianto beserta rombongan manajemen Pertamina EP Asset 4.  Papua Field Manager, Hanif Setiawan menyambut hangat kedatangan jajaran direksi beserta rombongan di Bumi Kasuari.

Dalam acara yang bertemakan ‘Hijrah Meraih Berkah’ ini, Nanang Abdul Manaf selaku President Director PEP menjelaskan bahwa PEP Asset 4 Papua Field sudah menjalankan hijrah menuju ke arah yang lebih baik.

“Untuk hijrah meraih berkah, indikatornya sangat mudah yaitu menjadi lebih baik dari sebelumnya. Di sini saya melihat rekan-rekan di Papua Field sudah melakukan itu dengan memberikan hasil yang lebih baik dari tahun kemarin. Saya sangat apresiasi dan berharap rekan-rekan di Papua Field bisa mempertahankan bahkan meningkatkan kebaikan ini,” ujar Nanang.

Acara juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim Piatu Yayasan Panti Asuhan Putra Putri Muslim Papua Al-Hijrah. Sebanyak 45 anak-anak yatim piatu memperoleh santunan ramadhan dengan nilai total Rp. 25.000.000 yang diserahkan simbolis oleh Nanang Abdul Manaf.

Nanang juga memberikan penghargaan peringatan bulan K3 dan pengukuhan pengurus bank Sampah Papua Field. Di penghujung acara, seluruh jajaran direksi, manajemen dan tamu undangan melaksanakan buka puasa bersama. Kegiatan Safari Ramadhan 1440 Hijriah ditutup dengan ibadah Shalat Tarawih secara berjamaah yang dipimpin oleh Ustad Yasir A. Liputo.*PEP

PEP Papua Field memiliki wilayah kerja di Papua dan menghasilkan produksi minyak sebanyak 1217 BOPD atau 116 % dari target 1065 BOPD sedangkan untuk gas sebanyak 0.7 MMSCFD.

Source Pertamina EP Berbagi Berkah Ramadan di Papua

Leave A Reply

Your email address will not be published.