Pertamina EP Asset 4 Santuni 200 Anak Yatim di Cepu

9

31/5/2019 | CEPU – PT Pertamina EP Asset 4 Cepu Field menggelar Safari Ramadan dengan memberikan santunan kepada 200 anak yatim di wilayah Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Kamis (23/5/2019).

Peserta santunan antara lain berasal dari Kelurahan Ngelo, Kelurahan Karangboyo, Yastamas, Yasayan Darul Hadlonah Kecamatan Cepu, Desa Gagakan Kecamatan Sambong, Desa Sumber Kecamatan Kradenan, Desa Pulo, Desa Wado Kecamatan Kedungtuban kemudian Desa Temulus Kecamatan Randublatung.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Blora Arief Rohman, Asset 4 General Manager Agus Amperianto, Cepu Field Manager Afwan Daroni, Sekertaris Camat Cepu, dan lurah kepala desa setempat.

“Ini merupakan bentuk syukur kami atas kelancaran aktivitas operasi migas,” kata Agus Amperianto di Masjid Al-Muttaqin Komplek Pertamina Mentul.

Oleh karena itu, dirinya berharap dukungan dari semua pihak agar kegiatan yang dilaksanakan Pertamina EP Asset 4 Field Cepu di wilayah Blora dapat berjalan lancar. “Sehingga bisa meningkatkan kontribusi untuk Negara,” ucapnya.

Sesuai dengan tema Safari Ramadan kali ini “Hijrah Meraih Berkah”, Agus mengajak jajarannya untuk menerapkan konsep 5 M. Yakni, mengawali segala sesuatu dengan niat baik, menghindari pergunjingan, melakukan komitmen kebaikan, memperbanyak hadir di majelis taklim, serta mencoba untuk mempelajari buku-buku agama.

“Untuk menerapkan itu ada lima cara yang bisa dilakukan yaitu bersyukur, intropeksi, pengendalian diri, berbagi,dan  bersinergi,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Blora, Arief Rohman, mengapresiasi kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan Pertamina EP Asset 4 Field Cepu.”Ini adalah wujud dari pengejawantahan dari ungkapan sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya,” sambungnya.

Wabup mengajak para anak yatim dan undangan yang hadir, untuk mendokan operasi yang dilakukan Pertamina agar semakin lancar. “Kita doakan bersama, yang mencari gas bisa mendapat banyak, yang mencari minyak juga mendapat banyak,” pungkasnya.

Source Pertamina EP Asset 4 Santuni 200 Anak Yatim di Cepu

Leave A Reply

Your email address will not be published.