Pertamina Dukung Dokter Cilik Raih Penghargaan

14

06 September 2018 — PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region VII melalui program Bina Lingkungan (PKBL), memberikan bantuan Pembangunan serta Sarana dan Prasarana Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) di SD Pertiwi Makassar senilai Rp 134.620.000.

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Unit Manager Communication & CSR MOR VII yang diwakili Sr. Spv. CSR & SMEPP Ahad Rahedi kepada Kepala Sekolah SD Pertiwi Makassar, Hasliah, S.Pd, di Halaman SD Pertiwi Makassar, pada (24/8/2018).

Kepala Sekolah SD Pertiwi Makassar, Hasliah, S.Pd mengatakan, salah satu kegiatan unggulan ekstrakulikuler di SD Pertiwi Makassar adalah Dokter Kecil (UKS) yang telah meraih banyak penghargaan baik di tingkat Kota dan Provinsi. Bahkan di tahun pelajaran 2014-2015 meraih tingkat nasional dan saat ini membina sekolah-sekolah yang terdapat di Kecamatan Rappocini, Makassar di bidang Dokter Kecil.

“Kami berterima kasih kepada Pertamina yang telah membantu pembangunan ruang UKS beserta sarana dan prasarananya yang sangat lengkap. Semoga bantuan ini dapat semakin bermanfaat bagi siswa, khususnya dalam pembinaan Dokter Kecil dan mewujudkan siswa yang sehat dan berprestasi,” ungkapnya.

Ahad berharap,  melalui pembangunan UKS ini dapat meningkatkan perilaku hidup bersih dan sehat serta derajat kesehatan para siswa dan menciptakan lingkungan yang sehat. “Jika semua hal ini terwujud maka pada akhirnya dapat meningkatkan produktivitas dan prestasi belajar siswa. Selain itu kami harap, UKS ini juga menjadi langkah awal dalam menunjang SD Pertiwi sebagai sekolah Adiwiyata,” tutup Ahad.

Source Pertamina Dukung Dokter Cilik Raih Penghargaan

Leave A Reply

Your email address will not be published.