Pertamina Bersama Masyarakat Bersihkan Pantai Cemara Jaya

8

23/7/2019 | KARAWANG – Setelah membersihkan Pantai Sedari, Pertamina bersama masyarakat setempat juga melakukan pembersihan Pantai Cemara Jaya, pada Selasa (23/7).

“Pagi ini, Response Team PHE ONWJ bersama ratusan masyarakat melakukan bersih-bersih Pantai Cemara Jaya yang berada di sekitar wilayah operasi anjungan Lepas Pantai YYA-1,” ujar Vice President Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman.

Menurutnya, kegiatan bersih-bersih pantai ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial dan lingkungan yang dilakukan Pertamina. “Dengan dukungan dari seluruh stakeholders termasuk masyarakat, kami berupaya maksimal menangani peristiwa yang terjadi di anjungan Lepas Pantai YYA-1,” imbuhnya.

Koordinator Kelompok Kerja Masyarakat Cemara Jaya Muhammad Subangun menyatakan bahwa masyarakat setempat siap membantu Pertamina untuk melakukan bersih-bersih pantai.

“Hari ini, sekitar 200 masyarakat Cemara Jaya bersama tim Pertamina melakukan bersih-bersih pantai. Alhamdulillah, sebagian sudah bersih. Nanti akan kami teruskan lagi sesuai dengan arahan Pertamina,” ujar Subangun.

Menurutnya, keikhlasan masyarakat setempat membantu Pertamina karena apa yang terjadi di anjungan Lepas Pantai YYA-1 tersebut merupakan musibah yang tidak diharapkan oleh semua pihak. “Apa yang dirasakan Pertamina, juga dirasakan masyarakat. Yang penting, Pertamina cepat tanggap menangani peristiwa itu,” imbuhnya.

Source Pertamina Bersama Masyarakat Bersihkan Pantai Cemara Jaya

Leave A Reply

Your email address will not be published.