Pertamina Bantu Warga Donan Bersihkan Lingkungan

16

8/8/2019 | CILACAP — General Manager Pertamina Refinery Unit IV Cilacap Mahendrata Sudibja beserta Tim Manajemen dan sejumlah pekerja berbaur bersama ratusan Warga RW 22 Kelurahan Donan Cilacap bergotong royong membersihkan lingkungan di sekitar Jalan Banjaran Donan yang berbatasan langsung dengan pagar RU IV, pada Sejumlah ibu-ibu terlihat antusias bersama pekerja Pertamina menyapu dan membersihkan sampah-sampah yang berserakan di jalan maupun di selokan sekitar Jalan Banjaran RW 22 Kelurahan Donan, Kabupaten Cilacap tersebut.

Pada kesempatan tersebut GM RU IV menyerahkan sejumlah bantuan untuk warga seperti bantuan beras sebanyak 200 bungkus masing-masing 5 Kg, bantuan tong sampah sebanyak 200 buah, 1 unit tarub, kursi sebanyak 25 buah dan kontainer tempat sampah sebanyak 1 unit. Bantuan diterima oleh perwakilan warga.

Dalam sambutannya Mahendrata Sudibja menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga yang sudah bersama-sama Pertamina untuk menciptakan situasi lingkungan yang bersih dan kondusif. Dirinya mengajak kepada masyarakat untuk selalu mendoakan operasional Pertamina untuk semakin aman dan handal sehingga mampu menyediakan BBM untuk masyarakat.

“Terima kasih kepada Pertamina yang sudah banyak membantu warga kami baik melalui CSR maupun BDI, harapan kami kerjasama ini akan terus ditingkatkan,” ujar Mughofir selaku Ketua RW 22 Donan.

Source Pertamina Bantu Warga Donan Bersihkan Lingkungan

Leave A Reply

Your email address will not be published.