Pertamina Bagi Voucher Pertalite untuk Konsumen SPBU Pengguna MyPertamina

14

23 September 2018 — PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Regional (MOR) I pada Jumat (21/9/2019) bagi-bagi voucher gratis Pertalite untuk konsumen yang melakukan aktivasi program Berkah Energi Pertamina (BEP) di Pekanbaru.

Kegiatan yang merupakan bagian dari upaya meningkatkan awareness konsumen setia produk unggulan Pertamina pada program BEP di wilayah Pekanbaru ini dilaksanakan di SPBU 14282668 Jl. Harapan Raya, Kota Pekanbaru.

Branch Marketing Manager Pertamina Sumbar dan Riau Aribawa mengatakan dengan aktivasi ini, Pertamina mengenalkan berbagai kemudahan dan keuntungan yang bisa diperoleh konsumen dari aplikasi MyPertamina, yang menjadi syarat utama untuk dapat mengikuti program BEP. Konsumen loyal program unggulan Pertamina, seperti Perta Series, Fastron Series serta Bright Gas berpeluang meraih berbagai hadiah mewah.

“BEP memang dihadirkan untuk mengapresiasi konsumen loyal kita yang terus meningkat. Dengan program ini juga diharapkan peningkatan menjadi signifikan. Saat ini sekitar 20% konsumen Perta Series di MOR I yang sudah ikut serta program BEP melalui pemasangan aplikasi MyPertamina terlebih dahulu di telpon pintar mereka. Aktivasi ini menjadi wahana kami untuk bisa meningkatkan keikutsertaan konsumen pada program BEP sekaligus mempersuasi konsumen untuk bisa beralih ke BBM berkualitas dari Pertamina,” ujar Aribawa.

Pertamina telah meluncurkan program “Berkah Energi Pertamina”di Jakarta mulai dari 9 Agustus 2018 lalu. Sejak saat itu sudah banyak konsumen Pertamina yang mengikuti program tersebut.

Source Pertamina Bagi Voucher Pertalite untuk Konsumen SPBU Pengguna MyPertamina

Leave A Reply

Your email address will not be published.