Pertahankan Sinergi untuk Kinerja Lebih Baik

27

29 Januari 2018 — President Director PT Pertamina EP (PEP) Nanang Abdul Manaf mengapre­siasi kinerja Field Ramba selama tahun 2017 atas pencapaian yang telah diraih, baik dari segi produksi maupun revenue terhadap perusa­haan. Selain itu Nanang juga mengapresiasi capaian penghargaan lain seperti ISRS, PROPER Hijau, SMP, CSMS, KOFOE, CIP, dan Community Development.

Hal tersebut diutarakan Nanang saat menjadi salah satu narasumber Leaders Talks Values yang diadakan PEP Asset 1 Field Ramba. Dalam acara bertajuk “Strategi, Tantangan dan Optimisme Field Ramba Menghadapi Tahun 2018”, Nanang mengingatkan kembali pentingnya menjaga sinergi baik antara pekerja maupun antara fungsi guna meng­hadapi tantangan di industri migas yang semakin kompleks. “Semua pekerja PEP harus memahami bahwa mereka bekerja dengan tujuan untuk memproduksi migas dengan bidang dan keilmuannya masing-masing,” ujarnya.

Selain Nanang, hadir sebagai narasumber dalam acara tersebut Production and Operation Director Chalid Said Salim, Komisaris PEP Hasan Alie, VP Operasi SKK Migas Iman Nurkamal, dan Asset 1 General Manager Rizal Risnul Wathan. Sementara Ramba Field Manager Agus Amperianto bertindak sebagai moderator.

Source Pertahankan Sinergi untuk Kinerja Lebih Baik

Leave A Reply

Your email address will not be published.