Perta Samtan Gas Berikan Bantuan Bedah Rumah untuk Warga Anak Petai

14

22/7/2019 | PPRABUMULIH – Perta Samtan Gas (PSGas) bekerja sama dengan Pemerintah Kota Prabumulih melakukan Bedah Rumah tidak layak huni di Kelurahan Anak Petai, Kecamatan Prabumulih Utara. Renovasi dua unit rumah tidak layak huni tersebut diberikan kepada Hamdan dan Beni yang tinggal di sekitar kilang PSGas. Serah terima kunci rumah hasil renovasi disaksikan oleh Camat Prabumulih Utara Arfendi Anwar dan Lurah Anak Petai Yandri.

GM Operation PSGas berharap rumah yang baru saja direnovasi dapat dirawat dengan baik karena sudah dilengkapi dengan fasilitas penunjangnya baik air bersih, listrik dan sambungan gas rumah tangga.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur karena rumah kami sudah direnovasi. Kami sekeluarga tidak pernah berpikir dapat memiliki rumah yang layak karena kami hanya buruh harian pembuat batu bata. Ini anugerah yang besar untuk kami,” ujar Hamdan

Camat Prabumulih Utara Arfendi Anwar berharap apa yang dilakukan Perta Samtan Gas ini dapat ditiru oleh perusahaan lain yang beroperasi di Prabumulih. “Kami sangat optimistis apabila perusahaan aktif membantu program pemerintah, pemerataan pembangunan agar segera dapat terwujud,” ujarnya.

Source Perta Samtan Gas Berikan Bantuan Bedah Rumah untuk Warga Anak Petai

Leave A Reply

Your email address will not be published.