Perta Arun Gas Jalin Hubungan Baik dengan PT Pupuk Iskandar Muda

18

02 September 2018 — Komisaris Utama PT Perta Arun Gas (PAG) Tenny A. Rusdy dan President Director PAG Arif Widodo beserta direksi PAG terus menjalin hubungan baik dengan para stakeholder. Kali ini, komisaris dan direksi PAG menghadiri acara Coffee Morning yang diadakan oleh PT Pupuk Iskandar Muda (PT PIM), di Rumah Dinas Direktur Utama PT PIM, pada (2/8/2018).

Dalam acara itu, kedua belah pihak saling memperkenalkan diri sebagai direksi baru PAG dan PIM. Arif Widodo & Dody Noza berkesempatan untuk memperkenalkan diri sebagai President Director dan Technical & Operation Director PAG. Sedangkan Husni Achmad Zaki dan Rochan Syamsul Hadi memperkenalkan diri sebagai Direktur Utama dan Direktur Komersil PIM yang baru.

“Pertemuan ini men­jadi momen yang baik dalam menjalin komunikasi bisnis antara PIM & PAG. Diharapkan komunikasi yang baik ini dapat mendukung kerja sama antara kedua belah pihak,” ujar Arif.

Dalam kesempatan tersebut, Arif juga memaparkan potensi bisnis PAG yang akan terus berkembang di masa mendatang.

Turut hadir dari PAG, Finance & GS Director PAG Isro Mukhdin PAG, Corporate Secretary PAG, serta perwakilan perusahaan lain di Lhokseumawe, seperti manajemen PHE NSB NSO, Bank Mandiri Kantor Wilayah Lhokseumawe, dan lain-lain.

Source Perta Arun Gas Jalin Hubungan Baik dengan PT Pupuk Iskandar Muda

Leave A Reply

Your email address will not be published.