Perta Arun Gas Dukung Juara Dunia lnternational Roboboat Competition (lRC) 2019

20

24/7/2019 | JAKARTA –  Perwakilan dari Tim Barunastra ITS menerima apresiasi PT Perta Arun Gas, atas keberhasilannya mempertahankan juara di ajang International Roboboat Competition (IRC) 2019 di Florida, Amerika Serikat (AS). Pemberian Apreasiasi tersebut dilakukan dengan acara silaturrahmi bersama tim Barunastra di Penang Bistro, Oakwood , Mega Kuningan, pada (18/7).

Arif Widodo selaku President Director PAG mengatakan bahwa PAG sangat mendukung para ilmuwan muda dari ITS yang tergabung dalam Tim Barunastra.

“PAG mengapresiasi berbagai kegiatan institusi pendidikan melalui kegiatan sponsor penelitian dan pengembangan, termasuk kepada Barunastra ITS yang mengembangkan teknologi kapal robot (roboboat),” kata Arif.

Sementara itu, dua erwakilan Tim Barunastra Aisyah dan Ciputra menyampaikan terima kasih kepada PAG atas dukungannya sebagai salah satu Sponsorship utama, hingga tim berhasil dan mampu mempertahankan gelar juara di tingkat Internasional.

Sementara itu, ITS dalam ajang International Roboboat Competition 2019 mampu menyisihkan 13 tim dari universitas yang berasal dari berbagai negara. Tim Barunastra ITS berhasil mempertahankan gelar juara dunia dengan kembali menjuarai ajang International Roboboat Competition (IRC) 2019 di Florida, Amerika Serikat (AS).

Source Perta Arun Gas Dukung Juara Dunia lnternational Roboboat Competition (lRC) 2019

Leave A Reply

Your email address will not be published.