Perta Arun Gas Adakan Stakeholder Gathering dengan PLN Sumatera Bagian Utara

39

17 September 2018 — Perta Arun Gas terus berupaya membina hubungan baik dengan stakeholder utamanya, PLN. Salah satu yang dilakukan dengan mengadakan acara stakeholder gathering Olahraga Persahabatan PAG-PLN bertajuk “Break the Limit”, pada (1/9/2018).

Kegiatan ini diikuti oleh manajemen PLN Kitsbu, PLN Belawan, PLN Medan, PLN Cot Trueng dan PJB PLTMG serta para pekerja PLN wilayah SBU (Sumatera Bagian Utara). Bertempat di Gedung Serba Guna Komplek PAG, President Director PAG Arif Widodo beserta jajaran manajemen PAG menyambut rombongan. Selama dua hari, kedua tim mengadakan pertandingan persahabatan untuk cabang olahraga voli, futsal, dan badminton.

“Kegiatan olahraga ini adalah kegiatan yang kami tunggu-tunggu. Kita dapat saling berinteraksi dan berkoordinasi satu sama lain, bukan hanya dalam kegiatan olahraga ini, akan tetapi juga di dalam pekerjaan,” ujar Arif.

Kegiatan tersebut berjalan sangat seru dan interaksi antar atlet /pekerja dari tiap cabang olahraga berjalan sangat baik. Antusiasme terlihat dari semangat para pemain, baik PAG atau PLN dalam mengikuti pertandingan persahabatan.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat dilakukan rutin, selain untuk menjaga hubungan baik, juga dapat menjadi salah satu wadah sinergitas antara PAG dan PLN Wilayah Sumatera Bagian Utara,” ungkap Arif.

Seperti diketahui, saat ini PAG  sedang menjalankan usaha regasifikasi gas LNG milik PLN untuk diubah kembali menjadi gas, sebagai bahan baku pembangkit listrik milik PLN di wilayah Sumatera Bagian Utara. Dengan adanya sinergitas antara PAG dan PLN dalam upaya mencukupi kebutuhan listrik di wilayah Sumatera Bagian Utara, diharapkan dapat menjadi motor pengerak pertumbuhan berbagai industri baik di Aceh maupun di wilayah Sumatera lainnya.

Source Perta Arun Gas Adakan Stakeholder Gathering dengan PLN Sumatera Bagian Utara

Leave A Reply

Your email address will not be published.