Perkuat silaturahmi dengan relasi, IndonesiaRe gelar Finance Gathering

23

07 Juni 2017 | Jakarta – Dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dengan ceding company, IndonesiaRe menyelenggarakan event Finance Gathering di Hotel Aryaduta di Jakarta, Rabu (7/06). Turut hadir di event tersebut sejumlah perwakilan perusahaan-perusahaan asuransi terkemuka seperti Asuransi Bintang, Asuransi Sompo, Jasa Raharja,  Manulife, Astra Life, dan AXA Mandiri Financial Indonesia.

Dalam pidato sambutannya, Direktur Keuangan IndonesiaRe Eko Supriyanto Hadi memaparkan sejumlah pencapaian dan inovasi IndonesiaRe yang berorientasi pada penyediaan nilai tambah bagi para ceding company. Diantaranya adalah layanan NES, ReINDO Survey, dan ReINDO Institute.

“Selain sebagai upaya silaturahmi dengan relasi, event ini pun sebagai bentuk rasa terima kasih kami atas dukungan relasi-relasi kami sehingga menjadikan kami sebagai perusahaan reasuransi terkemuka di Indonesia,” ujar Eko.

Lebih jauh lagi, Eko juga memaparkan salah satu layanan unggulan IndonesiaRe yaitu NES (New Excellent Service). Layanan NES adalah layanan yang memungkinkan pihak ceding company untuk mencairkan klaim paling lama 10 hari. “Hal ini menjadikan IndonesiaRe sebagai perusahaan reasuransi  dengan layanan klaim tercepat di Indonesia,” lanjut Eko.

Senada dengan Eko, Finance Division Head IndonesiaRe David Sy juga turut menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kepercayaan para relasi terhadap IndonesiaRe. “Saya juga berharap agar rekonsiliasi utang piutang lebih lancar ke depannya,” tutur David.

Ditemui di kesempatan yang sama, Direktur Keuangan Asuransi Bintang Jenry Cardo Manurung menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan acara ini karena dapat memperkuat tali silaturahmi dengan para relasi.

“Selain silaturahmi, acara ini pun menjadi kesempatan bagi kami, ceding company, untuk mengetahui berbagai penawaran dan inovadi terbaru IndonesiaRe,” pungkas Jenry.

Source Perkuat silaturahmi dengan relasi, IndonesiaRe gelar Finance Gathering

Leave A Reply

Your email address will not be published.