Peringati Idul Fitri 1439H, BGR Gelar Halal bi Halal

62

Jakarta, 21 Juni 2018 – PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyelenggarakan halal bi halal dalam rangka memperingati Idul Fitri 1 Syawal 1439 H di kantor pusat BGR, Kamis (21/6).

Acara yang diadakan pada hari pertama masuk setelah libur Idul Fitri tersebut dihadiri oleh jajaran direksi BGR, manajemen, dan karyawan kantor pusat. Seluruh karyawan BGR kantor pusat pun dikumpulkan di lobi kantor, dan acara dimulai dengan pembukaan yang diberikan oleh GM Umum BGR, Istiyanto.

Dalam kesempatan tersebut, GM Umum yang merayakan hari raya Idul Fitri di Jawa Tengah, memberikan gambaran umum tentang kondisi perjalanan mudik yang dilalui dan terbilang lancar.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Plt Direktur Utama BGR, Bpk. Mohammad Affan. Dalam sambutannya, Plt Direktur Utama BGR berharap dengan momen Idul Fitri dan telah berkumpul dengan keluarga, dapat memberikan semangat positif kedepannya, agar dapat memberikan kinerja yang lebih baik lagi pada pada perusahaan. Tidak lupa, dalam kesempatan tersebut juga, Plt Direktur Utama, meminta maaf kepada seluruh elemen perusahaan atas segala khilaf yang dilakukan.

Tidak sampai disitu, sebelum, acara Halal bi Halal ditutup, seluruh karyawan dan jajaran direksi saling bersalam-salaman sebagai bentuk maaf-memaafkan atas kesalahan yang dilakukan. Acara pun ditutup dengan santap pagi bersama dengan menu khas Idul Fitri yang telah disiapkan.

Source Peringati Idul Fitri 1439H, BGR Gelar Halal bi Halal

Leave A Reply

Your email address will not be published.