Peringati HUT Ngawi dan TNI, Perhutani Ikuti Super Adventure Trail 2018

14

NGAWI, PERHUTANI (8/10/2018) | Dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Ngawi yang ke-660 dan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-73, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ngawi bersama Pemerintah Kabupaten Ngawi, Polres Ngawi, Kodim 0808 Ngawi, meyelenggarakan event Super Adventure Trail 2018 di kawasan Gunung Lawu tepatnya di Kebun Teh Jamus, Desa Hargomulyo, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (7/10).

Hadir dalam kegiatan, Bupati Ngawi Budi Sulistyono, Wakil Bupati Ngawi Onny Anwar, Ketua DPRD Ngawi Dwi Rijanto Jatmiko, Wakapolres Ngawi Hartono, Dandim 0805 Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, Administratur KPH Ngawi Heru Dwi Kunarwanto bersama anggota Rimbawan Ngawi Trail Community (RINGTRAC) dan 1500 crosser dari berbagai wilayah diantaranya Solo, Yogyakarta, Bondowoso, dan lain-lain.

Administratur KPH Ngawi, Heru Dwi Kunarwanto, memberikan apresiasinya terhadap kegiatan yang diikuti oleh ribuan peserta dari komunitas trail Kabupaten Ngawi dan sekitarnya.

“Perhutani sebagai salah satu penyelenggara bersyukur acara Super Adventure Trail 2018 dapat berjalan lancar dan meriah. Pemandangan di sini juga sangat indah dengan hamparan tanaman teh yang menghijau. Event ini selain untuk memperingati Hari Jadi Ngawi dan HUT TNI, bisa juga dijadikan sebagai sarana mempromosikan wisata Kebun Teh Jamus. Semoga kedepannya bisa menjadi obyek wisata andalan Ngawi,” ungkapnya.

Source Peringati HUT Ngawi dan TNI, Perhutani Ikuti Super Adventure Trail 2018

Leave A Reply

Your email address will not be published.