Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Pertamina Dukung Bebersih Ciliwung

15

23/6/2019 | CIBINONG – PT Pertamina (Persero) mendukung penuh kegiatan Bebersih Ciliwung sekaligus pemecahan rekor MURI dengan partisipan di atas 8.000 orang yang dicanangkan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI di sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS).

Kegiatan diresmikan oleh Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar di Yayasan Bambu Indonesia, Cibinong, pada Minggu, (23/6/2019). Senior Vice President HSSE Korporat Pertamina Lelin Eprianto dan Vice President Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman pun hadir dalam acara tersebut.

Menurut Lelin Eprianto, partisipasi dalam memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia dan Gerakan Bersih Sampah Plastik melalui kegiatan Bebersih Ciliwung ini menjadi salah satu bukti kepedulian Pertamina sebagai perusahaan yang komit untuk menghindari pencemaran lingkungan.

“Apa yang kita lakukan hari ini sesuai dengan tagline HSSE kita tahun ini, yaitu beyond culture and sustainability. Kami akan terus mendukung kegiatan pelestarian lingkungan seperti ini karena menjadi bagian yang tak terpisahkan dari policy perusahaan,” ungkapnya.

Ia berharap, kegiatan ini bisa direplikasi di berbagai daerah di sekitar wilayah operasi perusahaan karena bermanfaat bagi semua.

Hal senada disampaikan Fajriyah Usman. “Pertamina sangat mendukung program Bebersih Ciliwung yang merupakan sungai terpenting di wilayah Jawa bagian barat. Inilah salah satu bentuk kepedulian Pertamina dalam pelestarian lingkungan hidup,” ujar Fajriyah.

Dalam kegiatan ini, Pertamina turut aktif Bebersih Ciliwung yang dilakukan di 36 titik meliputi 33 kecamatan di sepanjang DAS Ciliwung.

Source Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Pertamina Dukung Bebersih Ciliwung

Leave A Reply

Your email address will not be published.